selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 21, 2016

The Soloist 2

Jadi rumah biola tempat saya kursus tahun ini mengadakan recital kembali untuk siswa-siswa didiknya yang notabene sudah 50an orang. Tahun kemarin juga ada recital yang diberi nama soloist 1. Berhubung saya baru sejak Januari kemarin ikut kelas biola, jadi baru bisa ikut recital yang tahun ini. Soloist 2 mengambil tema "Konser Boleh Salah". hihi, asik ya. Kata Pak Yuli, ini supaya anak-anak tidak terlalu menganggap konser itu beban, karena kalo dengar istilah "konser" pasti gugup sekali rasanya.

The Soloist 2 ini diadakan di Gedung Balairung Sari Taman Budaya Banjarmasin. Acaranya dibagi dua sesi, sesi pertama dari pukul 15.00-18.00 kemudian malam puncak atau sesi kedua dari pukul 20.00-selesai.

Sebenarnya saya sendiri kedapatan jatah di sesi kedua, tapi betah aja gitu nontonin anak-anak lain tampil di panggung berjam-jam. Seru, ada yang baru sebulan latihan dan masih belajar, tapi sudah berani tampil. Ada juga yang sudah cantik banget mainnya dengan lagu yang lembut, gak fals, vibranya dapet, dan kostumnya cocok.

Selain biola juga ada yang menampilkan piano. Gak banyak sih, tapi ada.

Saya sendiri duet sama salah seorang pianis usia remaja, Muhammad Rahul. Kita main lagu  Jar of Heart nya Christina Perri.





Good Job, Boy! Nice duet. 


Setelah semuanya selesai, pertunjukan ditutup dengan beberapa lagu yang dibawakan oleh Pak Yuli dan Band nya. Penampilan yang betul-betul memukau hadirin.




Tidak ada komentar: