selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Februari 28, 2016

Back From The Death

Selamat pagi! Kabar saya masih baik dan masih sehat tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dan kabar blog ini sudah berdebu di ujung-ujungnya hingga ada bagian-bagian yang berlumut setelah ditinggal bertahun-tahun lamanya.

Tumben ngeblog? hihi.. Ngeblog itu awalnya saya pikir hanya sekedar masalah mood atau kesibukan, tapi baru hari ini saya sadar bahwa moodnya Rela Rahmah ini adalah tentang "fasilitas" ngeblog itu sendiri. Terakhir semangat menggebu saya ngeblog jelas saya ingat saat masih duduk di bangku SMA, tetap dengan PC kesayangan. Sejak kuliah, sudah menjamah teknologi laptop, mood itu turun bahkan hilang sama sekali. Dan sekarang blog ini sudah terisi lagi berkat dikembalikannya PC ke pangkuan saya.
Jadi lebih senang mana, ngeblog lewat PC atau laptop? Jawaban saya : lewat PC!

Bicara mengenai kabar, inilah saatnya saya bercerita tentang apa yang terjadi sekarang di awal semester 6 bila dibandingkan dengan masa-masa di bangku SMA dulu.

Pendidikan 
SMA - sibuk dengan tugas yang tak pernah habis. Online menjadi hiburan nomor satu. Les-lesan tiap hari terutama menjelang UAN. Belajar mati-matian menjelang "pembantaian otak".

 Sekarang - masih sibuk dengan tugas. Masih mendewakan internet. Sudah lepas dari les-les akademik. Lepas dari beban UAN, namun sudah mulai menghirup beban Skripsi (aw).

Organisasi
SMA - masuk organisasi tapi masih bersifat hura-hura dan terkesan tak mau peduli, hanya sekedar menikmati. ngertinya naik gunung blas, rujak party, datang tiap jumat, wallclimbingan. udah gitu aja.

Sekarang - sudah mengerti beban dari amanah. sudah tau bahwa ada kehidupan lain di samping perkuliahan yang juga harus diperjuangkan agar tak mati. tak omong kosong jika saya bilang tangis dan tawa ini sudah menjadi miliknya.

Hobbi 
SMA - traveling, mbaca dan nggambar. dan ngeblog tentunya!

Sekarang - nambah lagi yaa jangan mau stuck di situ situ aja! :D tanpa sadar saya jatuh cinta pada musik. sayangnya hobi-hobi lama malah tenggelam dimakan rutinitas.


Uang jajan?
SMA - limited. tiada manajemen uang karena kalo mau apa-apa harus betagih ke orang tua.

Sekarang - penanganan keuangan kacau. gara-gara kurang terbiasa manaj perekonomian pribadi ya ujung-ujungnya ancur deh saat hidup di kota orang. tapi masih aman lah, masih mencukupi sampai saya kehilangan kerjaan sampingan karena jadwal kuliah T.T


And finally, tetap menyenangkan yang sekarang kok daripada yang dulu-dulu.
have a nice day!

Tidak ada komentar: