selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Agustus 21, 2012

gulaku lemonade

Selamat Hari Raya Idul Fitri! :)

---

Pasti pada tau dong, iklan gulaku yang baru, yang menampilkan tingkah menggemaskan seorang bocah berambut pirang ikal sedang membuat lemonade.. astaga, saya bahkan hampir tidak mampu memalingkan wajah dari tv jika iklan ini muncul di hadapan saya.













wajahnya saat mencicipi lemon, jogetan riangnya setelah menjilat gula langsung dari tangannya.. oh my.. imutnyaaa~

Jumat, Agustus 03, 2012

happy Ramadhan

Spaghetti Royalty Free Stock Photo


Kembali memasuki bulan Ramadhan lagi, libur sekolah lagi.. ulala~ saya sendiri bingung harus mensyukuri libur ini atau tidak. biar bagaimanapun, saya mencintai liburan. tapitapi, kebiasaan buruk saya bangun siang waktu libur itu masih belum bisa hilang dan, saya sering pusing-pusing kalau tidur terlalu lama. kalau sudah begini siapa yang bisa disalahkan? *tunjuk bantal*

padahal kalo dibilang kurang kerjaan sih nggak, pe'er numpuk tuh. tapi males... *plak!* heran, ya. setelah kenaikan kelas, sekolah masuk cuma seminggu tapi kok ya guru-guru masih sempet aja ngasih PR. hufh..

dan kabar baiknya, sayanaik ke kelas 12, bersama 34 manusia lain anggota HeyTwisco. :D yuuhuuu... UN menanti ya kawan-kawan.. fighting!

akhir kata saya dan seluruh staf kerja mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. :)


p.s.
berat badan saya turun 3 kg! trully blessed ramadhan..