selamat datang, salam kenal :)

Jumat, April 13, 2012

Libur Lagi

Yeah, semester ini memang penuh bertabur liburan :) tapi tentu saja tidak adil, liburnya kami kan me'numbal'kan para kakak kelas yang try out dan UAS dan UAN dan lain-lain, yasudahlah~ *pukpuk kakak kelas*

Ya ampun, saya benar-benar merindukan Takuya's Page! Untunglah masih belum expired setelah sekian lama saya telantarkan.. Apakah saya harus melakukan sebuah demo anarkis agar tuntutan modem saya dipenuhi oleh orang tua saya?

Libur panjang yang terakhir ini tidak akan saya sia-siakan dengan melakukan hal-hal berat. Tidur dan nonton tv seharian mungkin akan menjadi liburan terbaik sebelum saya dihadang ulangan akhir semester. ah. bahkan libur semester pun tidak sepanjang libur yang menumbalkan kakak kelas ini. ironis.

2 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

waaah asyiik nu...
mau donk..
:P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asiknya yg berlibur..hiks...