selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Maret 15, 2012

Penghujung Libur

Ini sudah hari ke 10. Akhirnya besok sudah harus masuk sekolah lagi. Langsung UTS pula! Subhanallah --"

"kita tuh ya, pas sekolah pengennya libur, pas libur malah nggak pengen masuk" kata salah seorang teman saya. Ya wajar saja. Liburan sebelum UTS sama saja dengan belajar di rumah, dihantui kecemasan. Dibayang-bayangi ketakutan. Yang jelas libur kali ini benar-benar tidak tenang.

Yasudahlah, semoga selama menjalani UTS ini saya masih bisa bertahan hidup.

Sekian.

--
p.s.
Ini posting lewat hp, ternyata memang lebih puas pakai komputer.. :(

4 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Jangankah yang masih sekolah, aku yang udah gak sekolah aja klo udah libur kadang gak pengen masuk lagi hahaha...

Met UTS :) Ganbatte Kudasai :)

Baby Dija mengatakan...

selamat UTS tante...
semangat yaaa

Arif Chasan mengatakan...

semangat terus aja... :D

loewyi mengatakan...

semanagt yach.... :D