selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Januari 07, 2012

HO-LI-DAY!

Tanggal berapa sekarang? 7 Januari 2012. 2012? yaaa 2012! Ini postingan pertama saya di tahun ini. Jadi sekalian saja saya mau mengucapkan


SELAMAT TAHUN BARU 2012!!!
TOOOEEETTTT!!!
DHUUARR!!! BHUUMM!!! DHAARR!!

Telat? Bangeet.. hehe.. Biar lah ah telat, yang penting ada. Jadi, kenapa saya akhir-akhir ini sering sekali menelantarkan Takuya's Page?




















Jawabannya seperti yang sudah-sudah ; bermasalah dengan MODEM. Saya terbiasa ngeblog di rumah, dengan suasana sepi. Kadang sih kepikiran mau ngeblog di warnet. Datang ke warnet dengan semangat menggebu-gebu mau ngeblog. Tapi, pas sudah sampai warnet, buka pesbuk, buka twitter, ngapdet status, ngetwit, udah deh. Mut ngeblog buyar.. Pulang dengan tangan hampa, hayaah..

Alhamdulillah sekarang modem sudah bisa dipakai biarpun cuma tengah malam. Kalo siang, leletnya naudzubillah..

---

Liburan kali ini cuma seminggu. Cuma SEMINGGU pemirsah! Masa iya pembantaian otak dan remed-remednya yang memakan waktu hampir sebulan dan membuat nafsu makan saya jeblok bahkan sampai berat badan saya turun 2 kilo itu hanya dibalas dengan liburan seminggu??


Tapi yoweslah, toh saya tidak punya rencana liburan kemana-mana. Jangankan tur keliling pulo Jawa seperti tahun lalu, mengunjungi rumah Mbah pun tidak. Jadi seminggu ini saya isi dengan bermalas-malasan di rumah, tidur, baca novel, nonton, bikin cemilan, ngemil, onlen, dan segala macam hal tidak berguna lainnya. Setidaknya ini akan menambal berat badan saya yang turun. Bisa jadi berat badan saya naik drastis saat back to school nanti. Semoga saja tidak.

Ah.. Bahkan liburan saya yang cuma seminggu ini pun harus terpotong lagi dengan tugas membuat buku diktat untuk organisasi. Mengetik ulang, mencari bahan, mengambil gambar di warnet, ngedit gambar, menyusun ulang.. Bukan hal yang sulit, tapi tetap saja memakan waktu yang cukup lama..

----














Ini gambaran saya saat ulangan seni budaya. Kacau. sehari sebelumnya saya nekat ke pasar sendirian buat beli pensil warna, malah sempet nyasar-nyasar dulu ke toko bangunan, hanya demi sekotak kecil pensil warna! Ujung-ujungnya saya hanya memberi arsiran saja di gambaran itu. Saya tidak bisa mewarnai pakai pensil warna, apalagi pakai crayon. Lalu kenapa saya beli pensil warna? Entahlah.. khilaf.


Dan ini.. hasil kerajinan tangan kelompok saya dalam tugas seni budaya juga.





















Bahannya dari tempurung kelapa, biji karet, triplek bekas, biji kemiri, dan biji rambutan! Saya geli melihat Nia saat disuruh yang lain menghabiskan sebaskom buah rambutan agar bijinya bisa dipakai. Tapi tentu saja dia tidak memakan habis semua rambutan yang ada di dalam baskom, wkwkwk..

Lucunya, saat kelompok yang lain (yang perempuan) mengerjakan kerajinan mereka dengan menggunting, menjahit, menempel, melilit dan sebagainya, kelompok saya (perempuan semua) malah bermain dengan ampelas, gerinda, kuas, lem kayu, pelitur, dan martil. Ini mah kerjaannya tukang! wkwkwk

---

Laporan hasil Class Meeting anak XI IPA 1.

Untuk tarik tambang putera, lelaki dari kelas saya sudah diseret habis-habisan oleh anak kelas X dalam waktu kurang dari 10 detik. Saya menikmatinya, itu pemandangan lucu, saya puas menertawakan mereka.















Lalu untuk futsal putra, setelah pertandingan bekancangan urat, mereka berhasil menduduki juara 3. Ok, kalian hebat.













Dan untuk terompah putera, mereka juara 1! Hahaha.. Kata teman-teman saya, keseimbangan mereka memang patut diacungi jempol. Padahal kondisi lapangan tidak mendukung.
















Tidak seperti terompah putri yang tidak mendapat juara sama sekali. Beberapa dari kami malah tidak memakain baju olahraga. Itu pemain dadakan, peserta dari kelas kami mendadak kurang --"

Kami punya prinsip "biar begamat asal baju kada rigat" yang artinya 'biar pelan asal baju tidak kotor'.

















Prinsip di atas muncul setelah melihat tragedi dari kelas sebelah, XI IPS 1.















wkwkwkwk..

8 komentar:

Gaphe mengatakan...

kreatif juga bisa bikin kerajinan. tapi eh, kayaknya dimana-mana kalo sekolahan abis ujian biasanya ngadain class meeting ya.. biar nggak juara asal seseruannya dapet kan gak masalah

Si Galau mengatakan...

wah jadi inget kenaqngan SMA dlu teriak2 waktu CM gitu ?:D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah bener jarang diupdate nih blognya

Asop mengatakan...

Oh, God, bahkan melihat punggung kucing kecil aja saya suka! ^^

Wah wah, itu tanahnya becek. Harusnya bisa jadi lecutan penyemangat supaya gak jatuh. Hahaha...

Dan itu kok ada peserta yang pake rok panjang putih, apa gak sayang, yakin gak bakalan kotor? :(

Asop mengatakan...

Oh, God, bahkan melihat punggung kucing kecil aja saya suka! ^^

Wah wah, itu tanahnya becek. Harusnya bisa jadi lecutan penyemangat supaya gak jatuh. Hahaha...

Dan itu kok ada peserta yang pake rok panjang putih, apa gak sayang, yakin gak bakalan kotor? :(

TUKANG CoLoNG mengatakan...

eh itu pake rok awaaaaas

Muhammad Faris Rafi Ersa mengatakan...

hahahaaaaa, tatak ulah gantungan kunci :D

Rad Sujanto mengatakan...

wih takuya kucing ternyata :))