selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Desember 25, 2012

my birthcake

Terima kasih untuk anda yang telah menemani saya semalaman, membantu saya membuat ini :) 






akhirnya anda mengakui kan, bahwa membuat kue bukanlah sesuatu yang "semudah itu". :p 

Minggu, Desember 23, 2012

my lovely chef

Ini adik saya, orang yang sering jadi asisten saya ketika membuat kue atau cemilan yang lain. Walaupun menyebalkan, kadang dia suka ngambek sendiri ketika saya lupa diri nyuruh dia ini itu seenak udel. Tapi saya senang dengan excited nya dia ketika saya bilang saya akan membuat sesuatu.





Sabtu, Desember 08, 2012

khataman kelas

Karena dari kelas sepuluh, semua kelas mengaji setiap pagi di sekolah kami, jadi biasanya ketika kelas dua belas akan diadakan khataman per kelasnya.

kelas saya kebagian jadwal hari ini, sabtu, 8 desember 2012 untuk mengadakan khataman.






Ini, Lady Gaga, salah satu bintang tamu di acara hari ini. :)



Selasa, November 20, 2012

Arti dari Ijab Qabul

''Aku terima nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas Kawinnya ............''

Singkat, padat dan jelas.
Tapi tahukah makna "perjanjian/ Ikrar'' tersebut ?

 ''Maka aku tanggung dosa-dosanya si dia dari ayah dan ibunya, dosa apa saja yang telah dia lakukan, dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan shalat. Semua yang berhubungan dengan si dia, aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yang menanggung, serta akan aku tanggung semua dosa calon anak-anakku''.

"Hai orang-orang yg beriman, peliharalah dirimu & keluargamu dari api neraka yg bahan bakarnya adalah manusia & batu. (At-Tahrim: 6)"

 Jika aku berhasil, janji Allah adalah surga dimana banyak bidadari di sana, bidadari yang mana ada istriku yang salehah.

 Jika aku berhasil, maka Allah akan mengumpulkan seluruh keluarganya di surga. dengan catatan keluarganya beriman dan shaleh shalehah.

 Maka dari itu Allah memeritahkan suami untuk menjaga keluarganya. dan suami bertanggung jawab atas istri dan anak-anaknya. jika berhasil = SURGA

 Jika aku GAGAL?
''Maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku'' (HR. MUSLIM)

Duhai para istri, Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu karna saat ijab terucap Arsy-Nya berguncang karna beratnya perjanjian yg dibuat olehnya di depan Allah dengan di saksikan para malaikat dan manusia maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami terhadapmu...


Ijab Qobul

gambar dari sini

sumber  : status teman facebook dan sedikit browsingan internet

Minggu, September 30, 2012

Apa ya

Ini semacam nekat saya ngeblog sekarang, besok ulangan matematikaaaa aaa! Tapi blog ini sudah begitu lama saya tinggalkan, setidaknya bulan september harus ada satu posting, dan besok sudah masuk bulan oktober. ok.

Biarkan saya curhat, biarkan, oh biarkan..
Saya sudah kelas tiga. Bayang-bayang UN dan SNMPTN semakin bergelayut di pikiran saya, membuat saya semakin stress dan frustasi. Berapa nilai UN saya nanti? Apakah memuaskan? Apa saya bisa menembus SNMPTN? Akan kuliah di jurusan apa saya? Skripsi sulit gak ya? Bisa wisuda tahun berapa ya saya? Lulus kuliah itu kan bukan tujuan akhir, saya harus cari kerja setamat kuliah nanti. Saya bisa kerja apa? Potensi saya apa? oh my, saya bisa melanjutkan pertanyaan-pertanyaan ini semalaman jika saya mau. huh.

gambar dari sini

Lupakan masalah itu. 2 Hari lagi, teman saya tersayang akan berulang tahun. kasih kado apa yaa...

Selasa, Agustus 21, 2012

gulaku lemonade

Selamat Hari Raya Idul Fitri! :)

---

Pasti pada tau dong, iklan gulaku yang baru, yang menampilkan tingkah menggemaskan seorang bocah berambut pirang ikal sedang membuat lemonade.. astaga, saya bahkan hampir tidak mampu memalingkan wajah dari tv jika iklan ini muncul di hadapan saya.













wajahnya saat mencicipi lemon, jogetan riangnya setelah menjilat gula langsung dari tangannya.. oh my.. imutnyaaa~

Jumat, Agustus 03, 2012

happy Ramadhan

Spaghetti Royalty Free Stock Photo


Kembali memasuki bulan Ramadhan lagi, libur sekolah lagi.. ulala~ saya sendiri bingung harus mensyukuri libur ini atau tidak. biar bagaimanapun, saya mencintai liburan. tapitapi, kebiasaan buruk saya bangun siang waktu libur itu masih belum bisa hilang dan, saya sering pusing-pusing kalau tidur terlalu lama. kalau sudah begini siapa yang bisa disalahkan? *tunjuk bantal*

padahal kalo dibilang kurang kerjaan sih nggak, pe'er numpuk tuh. tapi males... *plak!* heran, ya. setelah kenaikan kelas, sekolah masuk cuma seminggu tapi kok ya guru-guru masih sempet aja ngasih PR. hufh..

dan kabar baiknya, sayanaik ke kelas 12, bersama 34 manusia lain anggota HeyTwisco. :D yuuhuuu... UN menanti ya kawan-kawan.. fighting!

akhir kata saya dan seluruh staf kerja mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. :)


p.s.
berat badan saya turun 3 kg! trully blessed ramadhan..

Senin, Juli 30, 2012

Kepiting Hermit




"It is now clearly visible how they twist their abdomen around the central column of the shell and the well-adapted tip of the abdomen clasps strongly to hold it in place."

Kerjaannya Otago University nih bikin yg ginian.

Rabu, Mei 09, 2012

Kobo-chan op

"Di dunia ini semua bisa terjadi, dan apa yang akan terjadi, kita tak akan pernah mengetahui. Marilah kita hadapi. Pasti ada jalan keluar. Hari ini entah siapa yang akan bahagia."




"one two three for!"

"Nippon nippon! cha! cha! cha! cha! cha! Kobo duduk di atas batu.. Nippon nippon! cha cha cha cha cha! tralalalala galileo"

"setiap hari, ha ha ha ha ha! tawa canda dimana-mana"

"setiap hari, ha ha ha ha ha! aku benci makan pisang~"


Thanks to Oby, karena telah mengingatkan saya pada masa kecil saya.