selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Desember 27, 2011

The Really My Sweet Seventeen


Gomenaasaaaaiiii.. Sembah sujud saya haturkan kepada pengunjung blog ini karena beberapa minggu sebelum ini cursor blog saya sok cute gitu yak? hehe.. cuma buat sementara kok, gadget-gadget yang tidak penting itu juga sudah saya hapus sekarang.. hehe.. gomen gomen gomen..

Fhuaahh.. ternyata blog ini sudah saya telantarkan selama berminggu-minggu. Sekarang ulangan umum sudah berakhir dan yippyy! waktunya bersenang-senang!

--

Btw, rasanya baru 12 bulan yang lalu saya ngepost ini. Sekarang kenapa kembali ke topik yang sama? yaaaa karena saya ulang tahun! saya BERULANG TAHUN SODARA SODARA! kapan? kapan? itu, tanggal 25 desember. bertepatan dengan hari minggu.

Tanya apa kado yang paling pertama saya terima?
tanggal 24 desember, saya menerima kado spesial dari pak parno : REMEDIAL PKN. eeng =.=" yasudahlah, tenkyu peri mach, pak.. saya benar-benar terharu :'(

Malamnya, saya makan malam di luar.

Dan ini klimaksnya.

Malam menjelang tidur, saat saya berada diambang mimpi, Ias nelpon saya.
"jam berapa?" katanya.
"jam 11.36, kenapa ias?"
"oh, jangan tidur dulu. aku mau ngucapin slamat ultah ke kamu pas hp kamu udah jam 12."
"aku ngantuk iass.."
"jangan tiduurr.. ngobrol yu sampai jam 12 malam"
"iya.. mfh.."
"eh, gajadi deh. udah ya.." tuut.. tuut..

Gubrak. Iseng memang dia itu. lalu 11.47, Bunga sms slamat ultah. yeah.

Saya melelapkan diri lagi.. Tapi kemudian saya liat hp, sudah jam 12.00. Saya duduk dan ber-make a wish.. saya tunggu sms dari Ias.

- 5 menit -
Ias nelpon.
"Rela.."
"Apaa?"
"Aku mau ngasih hadiah.."
"hadiah apa? mau nyanyi ya? wkwkwk"
"iya.."
"hah?"
"keluar rumah sekarang"
"hah??"

saya mengambil kamera dan bergegas membuka pintu depan. Betapa terharunya saya melihat di depan rumah saya sudah berjejer lilin-lilin membentuk angka 17.


















Ias keluar dari dari dalam gang membawa sebatang lilin kecil dan sebuah cupcake. "Selamat ulang tahun.." katanya. Lalu berturut-turut keluar Ifan, Nanik, Ryan dan Seno. Romantisnyaa..

Saya duduk di teras. Ias berdiri di hadapan saya, mengucapkan serentetan kata-kata yang membuat saya menangis.

"ikam sudah 17 tahun, sudah lain kekanakan lagi. sekarang tu ikam sudah bisa disambat dewasa. ikam sudah bisa nentukan pilihan ikam sorang. mungkin jar ikam 17 tahun tu biasa, tapi bagi kami itu tu langkah ikam menuju kedewasaan. jar ikam 17 tahun tu kada perlu yang istimewa, tapi kami handak yang istimewa gasan ikam. kami nyiapkan ini gasan ikam."

dan saya hanya bisa menutup mata dengan tangan, menangis sesenggukan.

"kenapa malah nangis? ikam sudah 17 tahun nang'ae, kada pantas nangis lagi. HINA! 17 tahun masih nangis tu HINA" katanya, membuat saya tertawa dalam tangis.

"nah, tiup lilinnya. make a wish dulu.." katanya lagi. saya memejamkan mata, dan tentu saja saya berdoa semoga saya tidak kehilangan sahabat-sahabat seperti mereka. Saya bersyukur memiliki sahabat-sahabat seperti mereka.

"Bunga ngga bisa datang, tau aja kan Pak Aris gimana. Padahal dia pengen banget ikut, sampai mau nangis tadi" jelas Ias..

Aaaah mereka itu! datang ke rumah orang malam-malam, bikin orang nangis seenaknya. huh! :')















Saya disuruh meniup semua lilin berjejer ini. Tentu saja tidak bisa sekali tiup, hehe..


-30 menit kemudian-

Anggap saya seorang Cinderella. Malam itu saya makan malam dengan 'mr.cat', tengah malam saya diberi kejutan ini, lalu setelah itu?

Ifan, Ryan, dan Seno pulang.

"bersihkan!" kata ias menunjuk.
"hah? kan aku yang ulang tahun!"
"kami sudah nyiapkan? kamu yang bersihkan?"

saya bersihkan.

Ias dan Nanik nginap.

Di kamar,
"Relaa, aku lapar! kamu makan malam dua-duaan masa aku ngga dibungkusin!?" jerit ias
"lupa, hehe"
"aku lapar juga, Rel!" jerit Nanik.
"masak mie gih!" kata ias
"aah, sudah tengah malaaam"
"ya biar."
"kan aku yang ulang tahun!!"
"memang! tapi aku lapar!"

gedubraak..

Saya masak mie. Sepanci-pancinya saya bawa ke kamar, kami makan.

Lalu jendela kamar saya mereka buka. Ini untuk pertama kalinya saya tidur di kamar dengan jendela terbuka. Dan puncaknya, mereka mematikan lampu kamar saya! AAAAAAAAHHH!!!

malam itu saya benar-benar jadi Cinderella..
--

kado dari Ias, Nanik, dan Bunga.. Saya memang menagih kado semacam ini, boneka timmy yang gonool.. hehe





















kado dari Nia Sarinastiti
















Earphone Doraemon, aaaaa! kenapa dia tau apa yang saya sukaa?? uuww.. makasih banyak, niaa!

Kado dari Anggi -> klik
thanks pisan, nggi :D

10 komentar:

Adit Mahameru mengatakan...

Telat..tapi selamat HUT ya.....smoga jadi cantik di usia sekarang..hehehe

Ilham mengatakan...

wah selamat ultah yah... asik banget yah temen2nya ngasih kejutan gitu... =D

Bunga Hanika Wibawa mengatakan...

aku nangis mbaca nya rel hiks hiks.. asal km bahagia aja gin, aku sudah bahagia

KoskakiUngu mengatakan...

hai hai, cie yang abis ultah cuwit cepentin...

eh eh kamu suka kucing ya?

Suratman Adi mengatakan...

Niup lilin nya pake kipas angin ukuran jumbo,di jamin mati sekaligus he..he..
Met ultah pren

anggi mengatakan...

sembah sujud tuh sama Allah rel :p

aaaa >.< terharu sekalih sama persahabatan kalian,jadi iri.
Pertahankan ya,beruntung kamu punya mereka :')

Arif Chasan mengatakan...

persahabatannya kereeeen.... X'))

met ulang tahun takuyaa...
moga persahabatan kalian makin keren lagi yaa... X')

irgatenia iranamalia ermalenna mengatakan...

weew..
terharu bacanya :')
HBD ya ka' :)
#telat --''

iri banjret sama persahabatannya.
mga sampe kakek nenek yaa sahabatannya :')

jangan sampai putus deh :')

johan wahyu mengatakan...

so cwetttt,,
asik oey, temennya rame kayaknya..
Eh, selamat ulang tahun, selamt datang 17.. :D

tiduronline mengatakan...

Wah telat banget saya kayaknya datang sini.. hahahah :P maklum baru sempet blogwalking lagi..
met ultah ya... yang jelas sukses lah schoolnya.. :D