selamat datang, salam kenal :)

Senin, Oktober 10, 2011

Pororo Versi Burung Hantu

Ini tugas seni budaya, mengkreasikan konsep ornamen yang sudah diberikan oleh guru pengajar menjadi gambar apa saja.

Berhubung saya ini adalah orang yang agak kurang bisa berimajinasi, selama 2 minggu ornamen yang ada di buku gambar saya tergeletak begitu saja di lantai kamar. Jujur saya malas mengerjakannya karena bingung mau dijadikan apa.

Saat waktu untuk mengumpulkannya sudah mepet -besoknya harus dikumpul-, barulah saya memaksakan diri mengerjakannya. Untunglah seminggu sebelumnya seorang teman saya memberikan ide "jadiin Pororo aja" katanya.


Jadi dalam waktu beberapa jam, saya ngebut memodifikasi ornamen tersebut.

Hasilnya? Kacaauu.. Saya malah menggambar burung hantu! Burung hantu? Entahlah. Teman-teman saya pun meragukan kemriripan gambar saya ini dengan burung hantu sesungguhnya. Ada juga yang bilang lebih mirip power ranger.
















Ah tau ah. Pokoknya gambar itu mirip burung hantu. yang segitiga mbulet itu jadi paruhnya.

-.-



7 komentar:

arr rian mengatakan...

Konichiwa Takuya Kun...
Hajimemashite watashi wa Arr Rian Desu.

Dozo yourosiku onegaisimasu...

Pororonya lcu ya...emang mirip burung hantu.

kunjungan pagi..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bentuknya lucu ih..hehee

Arif Chasan mengatakan...

huaaah... imuuuut... :D

catatan kecilku mengatakan...

Shasa seneng tuh ama Pororo... tapi sejujurnya gambarmu kurang mirip ama Pororo... :)

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Cool brooh, keren gambarnya B)

Gaphe mengatakan...

hihihi.. lucunyaaa pororo. kamu pinter gambar juga yah ternyata, mirip aselinyaa :))

Zian mengatakan...

Syukur ga jadi micky mouse :)