selamat datang, salam kenal :)

Minggu, September 11, 2011

Enjoy Time

Kesimpulannya, setelah setahun lebih saya menduduki bangku SMA..,

Saat-saat yang paling saya tunggu-tunggu itu adalah sabtu sore. Ya, semua orang juga biasanya menyukai weekend. Tapi, saya benar-benar menunggu sabtu sore. Sabtu. Sore. Karena hanya saat itu saya bisa melepaskan pikiran dari segala macam tugas sekolah ataupun ulangan. Menikmati kenyataan bahwa besoknya adalah hari libur. Menikmati keadaan bisa tidur saat benar-benar mengantuk ketika dini hari. Melepaskan pikiran dari ketakutan akan bangun kesiangan, dari wajah-wajah guru-guru dengan latar gerbang sekolah. Saya tidak perlu menyentuh buku pelajaran.

Dan semua berakhir ketika saya membuka mata di hari minggu. Mensyukuri diri masih diberi nafas oleh Yang Maha Kuasa, setelah itu gambaran sekolah mulai berputar-putar di kepala saya. Menyiapkan strategi menghadapi hari esok.

Waktunya nyuci seragam sekolah~

5 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

perasaan yg sama wkt aku masih sekolah dulu. sangat enjoy dg weekend.

Cloud mengatakan...

bukanya sekolah ngga sekolah sama aja.. hahaha

catatan kecilku mengatakan...

Spt itulah juga yg dialami Shasaku saat ini... hehehe. Dia sibuk main dari Sabtu sore sampai Minggu sore... hehehee

niee mengatakan...

bener tuh tak,, emang sabtu paling menyenagkan deh,, apalagi kalau pegawai kayak aku gini,, kalau minggu mah boro2.. takut kecapean buat bangun pagi hari seninnya :P

Asop mengatakan...

Wow. Kayaknya kamu udah siap untuk merantau kuliah. :D