selamat datang, salam kenal :)

Senin, Agustus 01, 2011

Tips Dapat Antrian Pertama di XXI

Film Harry Potter and The Deathly Hallows baru-baru ini diputar di XXI. Setelah ditunda, pasti banyak penggemar Harry Potter yang ingin nonton film ini. Dan jika sudah begitu, pasti juga banyak yang tidak kebagian tiket. Jadi, saya punya tips agar anda bisa dapat antrian terdepan di XXI.

1. Bawa teman, minimal 2 orang.
2. Datanglah paling pagi, saat XXI belum buka dan ambil tempat tepat di pintu.
3. Atur strategi. Suruh salah seorang teman anda berdiri di samping anda sambil memegang gagang pintu, dan teman anda yang satunya lagi berdiri di belakang anda. Jadi saat petugas membuka kunci, teman anda yang di samping anda akan membukakan pintu lalu anda harus cepat berlari ke tempat pembelian tiket sementara teman yang dibelakang anda menghalang-halangi pembeli lain yang memasuki pintu.

Strategi ini sudah pernah dilakukan teman-teman saya. Saya hanya tertawa terpingkal-pingkal sampai keluar air mata saat melihat tingkah mereka. Dan berhasil, mereka dapat antrian paling depan! Saya bersorak dalam hati saat itu. Tapi, biarpun sudah mengantri dari jam 9 sampai XXI buka - jam 10, kami harus rela hanya mendapat tiket HPDH part II 3D yang jam 4 sore, tempat duduknya paling depan pula. gubraak.. Yasudahlah, tapi saya tetap puas karena kepala naga yang seakan keluar dari layar itu sukses membuat saya menjerit.

7 komentar:

Puput mengatakan...

untungnya gak jatuh keinjek2 pengunjung di belakangnya

iam mengatakan...

Wahaha tertarik juga nih pake cara ini :D
selain berpeluang dapet antrian pertama, juga akan melatih andrenalin, hehe :p

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

akan saya ingat tipsnya. hehee

Ocky Fajzar mengatakan...

HAHAHAHAHAHHA niat banget... mendingan lagi pesen sehari sebelumnya biar dapet tempat. Harpot kemaren laku keras, aku juga sempet gak dapet tiket huhu

Chilfia Karunianty mengatakan...

aku belum nonton filmnya :(

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaaaah

aku juga nonton harry di hari pertama.. seneng dapet yang 3D

@helgaindra mengatakan...

demen harry potter ya?
kallo saya mah ge begitu minat
heheh mending ngantri nonton pilem laen :p