selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Agustus 03, 2011

Lagipula,

11 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Enggak juga sih..., kebanyakan orang hanya ingin tahu saja apa yang dimaui oleh orang lain tanpa berusaha ikut mewujudkannya :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bisa aja deh. kucingnya seolah2 bisa ngomong ya. hehee

Elsa mengatakan...

dear Kucing... yang penting kan sudah ngomong apa yang kita mau. terserah nanti dikabulkan atau nggak...

mengemukakan pendapat tuh mahal harganya lhooo
banyak orang yang gak bisa mengemukakan apa yang ia mau lhoooo

Baby Dija mengatakan...

kucing lucuuuuuuuuuuu

Dija suka kuciiiing

xrismantos mengatakan...

kalau si kucingnya yang minta, saya kabulin deh *paling2 kucing minta makan kan* hehehehe....

Fiction's World mengatakan...

eh si kucing ikutan mikir tuh sama pertanyaannya :P

Gaphe mengatakan...

tidak pernah tahu kalo nggak pernah dicoba kaan?.. coba aja, toh ngucapin kan gratis.. kalo beruntung, terkabul juga kan..

bukankah ucapan adalah doa?

Zian mengatakan...

Maaf cing lah, bxk sdh kkawanan km yg mnta kyt. :)

@helgaindra mengatakan...

gak akan!
soalnya gak ngerti kalo kucing yang ngomong gitu

hehehe

kira mengatakan...

anak kucing yg sedang mencari bapaknya. hohohoho :D

salam kenal..

iam mengatakan...

Gak selalu dikabulkan sepertinya >.<
Etapi dikabulkan deh, walau waktunya masih rahasia :)
#makingaknyambung