selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 28, 2011

"balik lagi aja besok"

Waktu itu hari Rabu, pas lagi main komputer di kamar, telinga saya menangkap sebuah suara yang berkata "Ikam anak baru dari Jakarta itu kah?" Saya tengak-tengok, siapa yang ngucap itu? Oh, tv. Seorang anak laki-laki berseragam SD berbicara kepada temannya "Kalo ikam ikut ini, teman baru ikam pasti langsung banyak!" Hee? Bahasa apa tuh? ko ada ikam-ikamnya? Bahasa Banjar kah?

Saya cueki komputer, perhatian saya tercurah ke tv sepenuhnya. Beberapa adegan diputar, sampai akhirnya ada tulisan 'Lima Elang. Tayang 25 agustus 2011 saksikan di bioskop kesayangan anda'.

Saya sambar ponsel saya, oh masih tanggal 24 Agustus. Langsung saja saya sms teman-teman saya yang kira-kira berminat saya ajak nonton. Dari 2 kontak yang saya sms, satu yang merespon dan menyetujui, Tias.

Kami berangkat jam 10 pagi menuju XXI yang ada di Banjarmasin pakai motor. Satu jam kemudian kami sampai dengan pinggang enyut-enyutan.

Sebenarnya tujuan kami sih beda, saya mau nonton Lima Elang, sedangkan Tias mau nonton Tendangan Dari Langit. Saya yang penasaran sama TDL dan Tias yang juga penasaran sama 5Elang, akhirnya kami berencana sama-sama beli 2 tiket.

Sampai di XXI
tias : Lima Elang, mbak
mbak : jam 12.15,
t : *pilih-pilih tempat duduk* yang ini sama yang ini
m : 2 tiket, 50 ribu..
t : *bayar* kalo Tendangan Dari Langit jam berapa?
m : jam 12.15 juga
t : hah? hah? loh? bisa dituker ngga mbak?
m : nggak bisa, kan tiketnya udah dibeli ini
t : yaah, trus gimana dong?
m : yaudah tinggal balik lagi aja besok, besok masih ada kok..
t : jauh mbak, ih.. yaudah makasih

Saya dan Tias menjauh

tias : *manyun*
saya : tinggal beli yang jadwalnya jam 2 siang aja, ias, beres.
tias : ada?
saya : iya

Setelah semuanya selesai, Tias berbisik kepada saya "si mbaknya ga niat jualan banget, tawarin kek yang jadwal lain ko malah disuruh balik besok." Sayapun terkikik.

8 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya itu bahasa apa ya....kayak riau ya

Sriyono Semarang mengatakan...

Aku nggak ngerti maksudnya....
hah... doh... belum pada sempaet nonton kemaren sibuk mulu pas banyak pilem bagus, ntar abis lebaran nggak sibuk semoga pilem bagusnya belum abis.... :)

iam mengatakan...

Itu yang jualan tiketnya gak niat jualan, mungkin karen gak dapet THR kali #eh

catatan kecilku mengatakan...

Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT menagampuni dan melimpahkan rahmatNya pada kita. Amin.
~Reni dan Shasa~

Melati Ningtias mengatakan...

dasar emba-emba XXI yang bego-g :P kuju-kuju :P

loewyi mengatakan...

Minal Aidzin Walfaidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

:D

hariz23z mengatakan...

5 elang tu tentang anak2 pramuka ya...

eng, Minal Aidzin Walfaidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Muhammad A Vip mengatakan...

liburan sudah usai, posting lagi dong.