selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Juli 07, 2011

Uji Otak dari Sang Cerpenis

Mbak Fanny (http:// just-fatamorgana.blogspot.com) barusan bikin kuis uji otak di blognya. Siapa tau beruntung, saya ikutan deh. Hadiahnya lumayan, sebuah novel... Whuaa

petunjuknya

5+3+2 =151022

9+2+4 =183652

8+6+3 =482466

5+4+5 =202541

6+5+9 =305479

Jadi, pertanyaannya, 7+7+7=...

okeh Mbak, jawaban saya 7 + 7 + 7 = 494991

Smoga aja bener yah, hehe.. Dulu saya juga pernah dikasih soal ky gini sama temen, lamaaa baru bisa jawab soalnya di kelas ribut waktu itu..

Saya pilih novel yang judulnya Zona Tsunami karya Dewie Sekar

5 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ok deh, makasih ya udah ikut serta.

Umy Diary mengatakan...

WAAhh,, ini lagi rupanya,, hehehe

Return to My Blogg mengatakan...

gimana sih caranya? kok bisa dapat hasil kayak gituuu.?? *heran

iam mengatakan...

Dan gue udah nemuin 2 orang yang ikutan giveaway nya sang cerpenis :D

xrismantos mengatakan...

boleh bocorin kuncinya gak? (kalau ngga boleh hapus aja komennya hehehe)

misal :
a + b + c = xyz

maka :
x = a * b
y = a * c
z = x + y - b