selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Juli 10, 2011

mirc

Bagi pelajar seperti saya yang tidak punya rencana liburan bareng keluarga, otomatis sebagian besar waktu liburan saya habiskan di rumah. Kadang sih membosankan. Tapi saya bersyukur saja karena saya masih bisa mengakses internet dari rumah. Paling tidak saya bisa mengobati kebosanan saya. Orang tua saya juga lebih suka saya seharian duduk di depan komputer daripada saya kelayapan ga jelas kemana. hehe

Setiap harinya sih, saya main facebook, blogwalking dikit-dikit, ngetwit atau apa lah. Tapi yang jadi favorit saya di liburan kali ini adalah MIRC.

Ga asing dong sama logo di atas? ;;)

Mungkin MIRC biasanya lebih dominan dipakai untuk chatting atau cari teman atau mungkin cari pacar Xp. Tapi saya jauh lebih tertarik untuk main game di sana. Seru... Lumayan dikit-dikit nambah pengetahuan, ngasah otak, dan latihan ngetik cepat beradu dengan pemain lainnnya.

Gamenya ada di channel Surabaya. Saya memakai server Ircnet, jadi di situ bot nya adalah 'misca'. hehe...

12 hari saya main game ini, dari yang awalnya saya cuma rank 2000 ke atas, sekarang sudah melejit menjadi rank 25, jabatan warga RT. yeah!

Yah... Hanya saja saya tau diri, besok saya sudah mulai sibuk lagi dengan rutinitas di sekolah.

Liburan ┒('o'┒) Saya (┌','┐) End ┒(˘- ˘ )┎
so
Mirc! Saya! End juga! hueeaaaaa T.T
Tapi mungkin saya akan sedikit curi-curi kesempatan buat mainin game ini lagi. hehehe. Udah keburu jatuh rame siiih..

Ok, besok sekolah, sedangkan sekarang saya masih belum selesai menyampuli buku-buku pelajaran saya. Aiiiihh... bye! :D

16 komentar:

Umy Diary mengatakan...

udah masok sekolah ya,,
kok cepat benar,,
hehe.. mirc.
q jarang main kesana,, taw2 gitu lah
hhahha

ria haya mengatakan...

oh oh masih ada mirc to? jadi ingat pas lg booming mirc bwt chatting

xrismantos mengatakan...

mirc? wah masa-masa sma dan kuliah semester2 awal, sekitar tahun 2004-an. dulu sering pake buat download mangascan lewat fasilitas file-transfer. pernah juga 1-2 kali kopdar ama temen chat. hihihi...lucu kalo inget...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pasti sekarang lagi di sekolah nih. lagi asik dg guru dan kelas b aru

Sya mengatakan...

Enaknya yg masih sekolah, masih bisa ngerasain liburan walau kadang bingung mau ngapain.

iam mengatakan...

Tapi penasaran sama gamenya. Kayak gimana sih? -__-

Audrey R. Subrata mengatakan...

MIRC gue kira udah ga ada huhuhu, dulu MIRC katanya terkenal banget tapi jaman gue SD, jaman2nya belom kenal internet jadi ga pernah ngerasain. jadi pengen tau kayak apa sih isinya MIRC.

salam kenal yah, baru pertama kali ke sini
http://audreysubrata.blogspot.com :)

Sepercik Kehidupan Icha mengatakan...

:D

apa yah.. bingung mau nulis apa.. soalnya aku lg stress,,,

oya follow back yah blog aku.. thanks...

ferdivolutions mengatakan...

kapan ya terakhir aku ke mirc... udh lama banget... :D eh di Friendster juga ada gamenya sekarang (ketauan baru main ke sana lagi, hahaha)

I-one mengatakan...

hmmm...suka juga am mirc tapi dilaptop ione kok gak bisa aplikasinya dijalankan ya^^

jadi seringnya kewarnet klu pegen

Claude C Kenni mengatakan...

mIRC? Program yg banyak kenangan buat gua di masa2 ababil dulu, hahaha...

Salam kenal =)

NuellubiS mengatakan...

baru tau mIRC dari bukunya raditya dika.... lebih familiar sama YM ato MSN.... :)

NuellubiS mengatakan...

btw salam kenal...

zone mengatakan...

lebih enak chat di fb....

salam kenal...

:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hai, Rela..blogmu sudah kureview ya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/07/takuya-si-blogger-imut.html

Dhe mengatakan...

duh..headerna aq suka banget... shaun the ship kan.. duh.. duh.. takuya, kmu tu sptnya imut banget yah kayak shaun

btw, lam kenal ^^