selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Juli 30, 2011

kucing lagi

Beberapa minggu yang lalu di pagi hari, rumah saya kedatangan kucing (lagi dan lagi). 1 ibu dan 4 anak = total 5 kucing. Shock lah saya, karena beberapa hari sebelumnya saya pernah bermimpi punya kucing 6 ekor. Saya cari mungkin ada 1 kucing yang keselip, ga ada. Ternyata memang cuma ada 5.

Pagi itu, kucingsnya saya sogok pakai kerak telor dingin biar gak pada kabur sampai saya pulang sekolah. Lalu siangnya saya kasih sop ayam. Malamnya saya beri sosis goreng. Saya pun sibuk merayu king queen agar saya boleh miara satuuuuu saja dari kucing-kucing itu. Jawaban raja dan ratu tetep sama, saya TIDAK diperbolehkan memelihara satupun dari mereka.

Seminggu mereka betah di rumah saya, dan setelah itu mereka HILANG! Tidak lagi dibuang king, tapi mereka pergi atas kehendak si mommy kucing sendiri :( mungkin rumah saya memang tidak nyaman untuk kucing-kucing itu, atau entah kenapa saya sendiri tidak tau.

Setelah itu, rumah saya sepi lagi. Tidak ada lagi yang menyambut saya setiap pulang sekolah.

Lucunya, seminggu kemudian, mereka datang lagi! kyaaa.. >.< tapi kali ini cuma ada 4, si mommy kucing dan 3 anaknya. Kemanakah anaknya yang satu lagi? hanya Tuhan dan ybs yang tahu.























































Sudah seminggu lagi, si kucings tetap ada di rumah saya. King queen biarpun tidak memperbolehkan saya memelihara mereka, tapi tidak marah ketika saya setiap hari memanjakan kucing-kucing ini. Malah membiarkan saja saat anak-anak kucing yang bandel itu keluar masuk dapur dan gudang. Me

Mommy nya kucing ini keren loh, senin lalu dia bawa ayam panggang buat anak-anaknya, lalu tadi pagi bawa ayam goreng. Saya sampai terbengong-bengong melihatnya. Xp. Entah itu nyolong darimana. Manisnya, si mommy ga mau makan sampai anak-anaknya makan. :( *terharu*

Tapi yang menjijikkan, anak-anak kucing ini juga pernah makan burung gereja, trus makan tikus gede =.="

king : liat tuh kucing, jijik ih. ganas.
aku : ya biar, memangnya kita ngasih mereka makan?
king : *diem*

Saya memang hanya memberi makan seadanya ke mereka. Karena biar bagaimanapun, mereka cuma kucing liar yang sebaiknya tidak dimanjakan. Tidak baik untuk perkembangan mental mereka *plaakk!!*

8 komentar:

iam mengatakan...

Kyaaa~
unyuuu banget anak2 kucingnya :3
Nah, sekarang udah ketahuan blum induk kucingnya mengais rezeki (baca: dapet ayam goreng) darimana? :p

Ocky Fajzar mengatakan...

di rumahku juga banyak kucing liar gini nih, tapi bedanya dimanjakan oleh ayah jadinya yaaaaaaa ngelunjak deh huhu

I-one mengatakan...

wah,salut perhatiannya buat kucing,ngomong2 hebat loh kucingnya punya sifat alami nangkap tikus,krn tikus sekrng banyak yg justru takut ama tikus^^

prekdut mengatakan...

wah blog yang bagus. kucingnya lucu-lucu
aku juga pencina kucing lo...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mungkin kucingnya tahu kalo kamu penyayang hewan jadi mereka terus ke tempatmu

Belajar Photoshop mengatakan...

wekss jangan jangan tu ayam panggang dari tempat gw tuh :( hmm.. maen bawa bawa ajja tu mami nya kucings :(

Asop mengatakan...

Ooooooooh God imuuut bangeeeet!!!

Baby Dija mengatakan...

Tanteeeeeeeee...
Dija minta kucingnyaaaaaaaaaa