selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Juni 14, 2011

touché


touché

Selain kemampuan aneh yang bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain lewat sentuhan, Riska memiliki kehidupan normal layaknya siswi SMA biasa. Tapi semua berubah sejak kedatangan Pak Yunus, guru pengganti, dan perkenalannya dengan Indra yang dingin dan Dani si juara kelas.

Riska kemudian diberitahu bahwa dirinya adalah touché alias orang yang memiliki kemampuan melalui sentuhan, seperti halnya Indra, Dani, dan Pak Yunus sendiri. Seakan itu belum cukup mengejutkan, Pak Yunus diculik! Sebuah puisi kuno diduga merupakan kunci untuk menemukan keberadaan Pak Yunus.

Dengan segala kemampuan mereka, Riska, Dani, dan Indra pun berusaha memecahkan kode dalam puisi kuno tersebut dan menyelamatkan guru mereka.

Pengarang : Windhy Puspitadewi
Tebal : 208 hal
Harga : Rp 35.000 (di Kalsel : 38.500)
Terbit : Mei 2011


Untuk yang suka cerita detektif, saya sarankan anda untuk membaca novel ini. Cerita detektif dengan sedikit bumbu percintaan. Saya sendiri malah nekat merelakan diri begadang untuk melalap novel ini di tengah sibuknya ulangan kenaikan kelas, hehe..

7 komentar:

fharkhan mengatakan...

kayaknya wajib di baca tuuh..
salam kenal..

Sya mengatakan...

Jadi ngayal kalau saya jadi seorang touche

Ferdinand mengatakan...

Berhubung aku juga suka cerita2 detektif kaya gini, jadi kayanya sih ini buku bagus hhe... ntar deh klo kebetulan mampir ke toko buku aku cari hhe... syukur2 ada E-Booknya jadi gak usah beli haha... *plak

Anonim mengatakan...

mau dooonk novelnya :D

@nonaedda mengatakan...

mauu donk novelnyaa :D

Return to My Blogg mengatakan...

wah, kayaknya novelnya baguss...

Sya mengatakan...

Nona Takuya, udah diambil belum awardnya Jangan lupa diambil ya, sila ke sini http://sigulajawa.wordpress.com/2011/06/14/award-ke-dua/