selamat datang, salam kenal :)

Senin, Juni 27, 2011

PIÚMOSSO
















Begitu penutupnya dibuka, mengalunlah nada pembuka "für elise"nya Beethoven dengan bunyi melengking yang agak membuat saya tidak betah mendengarkannya berlama-lama. Tutsnya berwarna emas. Bagian dalamnya ada ukiran sebuah bunga dengan warna emas beserta daun-daunnya. Di bagian tengah bunga ada sebuah lampu yang menyala merah jika penutupnya dibuka. Penutupnya terbuat dari kaca. Ada tulisan di atasnya.

Piúmosso

sing us a song
you're the piano man
DISCRETION
sing us a song tonight

Itulah kotak musik saya yang mungil, dan sekarang terpajang di kamar saya. Membuat rak buku saya jadi tambah manis :)


















*yang mengganjal hati saya adalah urutan tuts nya yang aneh*

6 komentar:

Sya mengatakan...

Lucu sekali, ma satu dong kayak gitu :)

iam mengatakan...

Wah memangnya ada apa dengan urutan tuts nya? Tidak sesuai ya? >.<

Gaphe mengatakan...

hadiah dari siapa tuh??... hemmm ukuran tutsnya gede sebelah ya?.. berasa nggak sinkron.

Xrismantos mengatakan...

wah lucu ya...tutsnya bisa dipencet ngga tuh?

Xrismantos mengatakan...

wah lucu ya...tutsnya bisa dipencet ngga tuh?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pengen denger dong lagunya...