selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Juni 08, 2011

I'm back

ehehehe.. Akhirnya sekarang saya sudah bisa menjamah dunia perbloggingan kembali setelah hampir SEBULAN saya tidak terhubung ke dunia maya (kecuali pesbuk). Kenapa? Soalnya pulsa modem saya yang 50ribu HABIS dalam waktu 2 hari karena LUPA dipaket. Apa daya hendak dikata saya tau diri untuk tidak meminta dibelikan pulsa lagi sampai bulan baru =3=

Uwokeh, ini postingan singkat mengingat minggu ini adalah minggu 'pembantaian otak', dan hari ini jadwalnya ada KIMIA!!. aaaargh saya biasa stress sendiri kalo denger kata KIMIA.

See you later, babay :)

6 komentar:

nymph34 mengatakan...

hohohoo... saya juga pernah 50rb habis 2 hari gara2 g dipaket.. :D
semangat buat kimia nyaa... \(^0^)/

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah abis begitu aja pulsanya. alamakk...kukira kamu hiatus. seneng deh liat kamu balik lagi ke blog...

estrelladeluz mengatakan...

samaaaa..bulan lalu aku jg begitu..50rb amblas dalam waktu 3 hari karena lupa ganti paket :'(

Iham Kudo mengatakan...

Ha ha...
Lupa dipaket emang ngeselin.
Btw, modemq udh beberapa bulan ga kupaketin, pulsax ga ada pula, tapi internetx jalan trus. Unlimited seumur idup kayakx, haha..

dindasaurus mengatakan...

==a 50 rebu 2 hari??waah itu sih saalaah providernya...gw bakar kantor providernya kalo kek gitu.bahahaha

loewyi mengatakan...

wah udah balik lagi nich....
selamat datang kembali.... :D