selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Juni 10, 2011

He's Shaun the Sheep

"He's Shaun the Sheep, He's Shaun the Sheep, he doesn't miss a trick or ever lose a beat.."

Itu salah satu lagu kesukaan saya ; soundtrack-nya Shaun the Sheep, film animasi anak-anak yang menghadirkan boneka-boneka domba lilin asal Inggris yang sekarang tayang di MNC TV setiap pukul 18.30 WIB.


Awalnya saya tidak tau film macam apa ini. Tapi karena saat saya tidak bisa online dan menderita kurang kerjaan akut, jadilah saya menemani adik saya untuk nonton tv. Domba-domba yang cerdas itu langsung menarik hati saya. Terutama si Timmy yang kecil mungil imut dan masih ngemut empong itu.

Film ini dapat ditonton semua orang, dari bayi sampai lansia, dan dari kutub sampai khatulistiwa (lebay ah) karena pemain-pemainnnya berinteraksi dengan bahasa tubuh, embikan, dan gonggongan.


Karakter dalam film Shaun the Sheep adalah :

SHAUN
Shaun adalah pemimpin dari kawanan domba. Dia pintar, keren, dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang oon. :D

SHIRLEY
Shirley
Shirley adalah sebuah mesin pemakan! Dia (perempuan) sangat besar sehingga dia sering terjebak (tertancap) dan membutuhkan domba lain untuk mendorong, menarik, bahkan meng'sling-shoot'nya agar keluar dari masalah.

BITZER
Bitzer
Seekor anjing petani yang setia, dan seekor teman baik bagi Shaun. Bitzer sering menderita sebagai anjing gembala, melakukan yang terbaik untuk membantu Shaun keluar dari masalah.


The Farmer
The Farmer
Menjalankan peternakan dengan Bitzer di sisinya, Petani benar-benar menyadari kepintaran manusia yang ada pada kawanan domba... atau kebodohan mereka!

TIMMY
Timmy
Dia mungkin memang bayi domba, tapi Timmy sering menjadi pusat segala masalah! Itulah sebabnya sebaiknya ibunya selalu ada untuk menjaganya.


THE FLOCK
The Flock
Sebuah keluarga besar yang berbahagia (jika agak tolol), domba-domba ini suka bermain dan membuat kerusakan bersama-sama, meskipun biasanya Shaun dan Bitzer yang memilah kekacauan yang dihasilkan.

THE PIGS
The Pigs
Ini 3 hama gemuk yang selalu memusuhi domba dan membuat mereka dalam kesulitan. Syukurlah Bitzer selalu berjaga-jaga!

PIDSLEY
Pidsley
Musuh Shaun, Pidsley, yang berkeinginan untuk menjadi penerima tunggal dari perhatian Petani. Dia cemburu dengan hubungan Petani dengan Bitzer, dan tidak menyukai domba, berpikir mereka bodoh dan ada dibawahnya.

--


let's sing :
He's Shaun the sheep, he's shaun the sheep,
He even mucks about with those who cannot bleat..
Keep it mind, he's one of a kind
oh.. life's a treat with Shaun the Sheep

He's Shaun the sheep, he's shaun the sheep,
He doesn't miss a trick or ever lose a beat..
Perhaps one day, you'll find a way
To.. come and meet with Shaun the sheep
Oh.. come and bleat with Shaun the sheep!

7 komentar:

Elsa mengatakan...

aku paling suka sama baby dombanya itu
heheheeee

place to study mengatakan...

itu film kesukaan shasa lho kak... emang bagus kok ya?

catatan kecilku mengatakan...

hmmm... aku jarang nonton, tapi shasa seneng banget tuh.

the others... mengatakan...

aloww.. dah lama gak mampir kemari, ternyata disini ganti tampilan juga ya blognya. lucu lho...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cocok ditonton bareng ponakan nih

Ferdinand mengatakan...

Sayang jam-jam segitu klo gak msaih kerja pasti masih dijalan jadi aku gak bakalan bisa ikutan ntn he... kecuali klo tayangnya Weekend :D

Aku juga suka kok nonton kartun or animasi hhe... terakhir ku tonton Kungfu panda 2 haha... Lucu tuh :D

volverhank mengatakan...

eh ini lucu lo, adik sepupu suka si liatnya hhe