selamat datang, salam kenal :)

Senin, Mei 02, 2011

Nonton SAW 6

Padahal niatnya ke rumah saya mau ngerjakan tugas sosiologi. Tapi setelah setengah jalan, kita semua bosan dan Kurnia Sandy ngajak nonton film dari flashdiskknya. Saya iya iya aja. Trus pas sudah diputar, dia baru bilang kalo itu tu film pembunuhan. Saya mulai ngomel dan berniat menyetop filmnya, tapi Fatimah juga ngomel katanya mau nonton film itu. Jadi Yasudahlah, saya pikir filmnya cuma pembuhunan yang biasa.

TERNYATA

Ini film SAW, yang kata seorang teman saya, film ini psikopat dan bisa membuat muntah kalo nontonnya sendiri. Kurnia, Rifqi, sama Tri suka nonton filmnya. Fatimah juga suka. Yuni yang tidak suka film itu tidur di samping laptop dan Nia malah cekikikan baca komik. Jadilah saya -yang sudah keburu penasaran dengan alur filmnya- sesak nafas melihat kematian-kematian korban Jigsaw.

Alat-alat pembunuhan di SAW ini tu keren, kayak permainan-permainan di timezone gitu, hihihi.. Tapi ini taruhannya nyawa =.="

Adik saya yang lewat di belakang laptop sengaja saya tutupin matanya dan saya gendong biar ga liat filmnya. Yah, daripada ntar pas malam-malam trus mati lampu trus kita berdua teriak bareng, kan gawat tuh (pernah kejadian soalnya).

--

Selera makan saya hilang. Tampaknya malam ini saya tidak akan makan malam. Semoga selera makan ini kembali datang besok.. =.="


14 komentar:

pai mengatakan...

hhouu,, tu felm kurang kerjaan banget yak, bikin seremm.. yang herannya, temen saya liat film saw 6 tu sambil ngakak ngakak coba, beuu, psikopat juga keknya..

Juminten mengatakan...

hahaha... aku ga pernah bener-bener mantengin waktu nonton film ini.
pasti sambil ngapaiiiinn gitu.
pertama kali nonton malah di kantor karena dicekokin temen kantor.
seru jg ditonton rame2. :P hehehe...

uraeka mengatakan...

film dari masa ke masa... aktornya tetap sama .. ikan ...he2

rave mengatakan...

haha... pertama kali aku nonton film ini juga berasa nggak enak... kirain film horor biasa

nymph34 mengatakan...

saya nggak pernah nonton film ituu.. :D kayaknya emang g berani.. hahahha.. :D
coba abis nonton film yg serem nonton film yg romantis, apa yang lucu biar rada ilang seremnya.. ;-)

Ilham Kudo mengatakan...

Kalo nonton SAW orang emang sering bermasalah dengan selera makan, kalo q sih ga ngaruh, laper ya makan. Heheh...
Tapi q juga ga niat nonton gituan, jadi lemas lutut rasanya.
Kemarin tu kebetualan dosennya asik sendiri ngejelasin di depan, ga tw mahasiswanya asik nonton SAW di kursi belakang. Tapi ada baiknya juga lo nonton gituan, abis pulang kampus aku langsung sholat, inget neraka soalnya.

@helgaindra mengatakan...

wah gaboleh ketinggalan
harus segera mendownload nih

termasuk salah satu film favorit saya soalnya

loewyi mengatakan...

Hola takuya.... gimana punya kabar nih??? :D
sudah lama aku tak mampir kesini. :D

Salam, loewyi.

«((¯`¤ RàÐhìtá ¤´¯))» mengatakan...

spaadaaaa

ada orangnya ga nih

Fauzan Imroni mengatakan...

Empek-empek campur sayur lodeh,
guaplek deh...

mau tau sepakbola ngakak, mampir sini gan :

http://zona-sepakbola.blogspot.com

Football zone

loewyi mengatakan...

Uy takuya.... kok gak pernah ol lagi....
kemana nich Ms. Hammie????

fharkhan mengatakan...

salam kenal...

Adit Mahameru mengatakan...

SAW salah satu film yang bikin pusing, makanya jadi ga suka..terlalu sarkastis..hehehhehe....

Asop mengatakan...

Taku, udah nonton "Insidious" belum?
Itu pilem yang buat yang ngebuat "Paranormal Activity" dan "SAW". Dua orang berbeda bekerja sama membuat satu pilem. :D