selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 25, 2011

kerupuk sanjai dari mbak MJ

Kerupuk Sanjai? ngawur.. wkwkwk.. Ini award ko, hehe.. (mbak MJ sih nyebut-nyebut kerupuk sanjai Xp)

ini dia.. hehe


Makasih ya, mbak ^^

Awardnya buat 15 orang pertama yang ngomen di postingan ini deh, hehehe *bingung soalnya mau kasih ke siapa aja)

Sekali lagi, makasih buat mbak MJ.. (btw, MJ itu kepanjangannya apa sih, mbak? penasaran..)

----------

Saya lagi seneng nyanyiin lagu-lagu di iklan sama temen-temen di skolah.. haha =.="

Biasanya yang paling sering tuh, tropicana slim
will you remember me the way, I remember you will you be the same, the last time I saw you, you are the sweetest everymoment with you.. is the sweetest one.. (dinyanyiin kaya orang orkestra)

Trusnya, iklan prenagen
you know I can't smile without you, I can't smile without you, I can't laugh and I can't sing.. I just can't smile without you.. (iki liriknya bikin ngasal, abis iklannya jarang ada d tv, xixixi)

Lalu kopiko
bila anda ngantuk, tak sempat ngopi.. ambil saja kopiko.. ambil saja kopiko..

trus iklan honda
one heart, one heart, terus melangkah bersama satu hati one heart one heart oo one heart

trus iklan so nice
el loco gonzales suka makan sosis so nice.. makan sosis so nice memang enak banyak gizi, mau sehat berprestasi~..

trus iklan as di baris pertama
hatiku tak lagi cenat-cenut tiap nelpon kamu

trus iklan scott emulsion
bermain melompat di udara.. scott emulsion, kutumbuh sehaaat

trus iklan WRPdiet
Hey live the city live the dream, you gotta work hard, you gotta slim smart.. work hard slim smart sure you can do.. baby let's live the dream

trus iklan mimi ultramik
aku lari kencang mama ketinggal, kuberayun tinggi mama takut.. asik main air lama-lamaaa.. gowes sepeda terus gowes main lagi main lagi..


yang pernah paling saya suka : iklan dancow
dari perut, turun ke kaki. dari perut, naik ke tangan! dari perut ke kepala dari perut ke semuanya.. lalala lalala lalala la la la la (biasanya dinyanyikan pake gaya-gaya nya.. :D)



Ada yang ingat lagu-lagu iklan lain? hehe.. lumayan lah penghilang bete pas lagi di skolah, apalagi nanyinya bareng-bareng sama makhluk dari x2.. he

--

ambil awardnya ya.. :D

5 komentar:

Gaphe mengatakan...

ciee yang dapet award.. hehehe,
kalo iklan yang saya suka yang barusan aja sih.., iklan rokok, yang perjalanan ke Indonesia dari satu tempat ke tempat yang lain. baguuuss

anggi mengatakan...

MJ itu kalo gak salah nama pacanya spiderman kan?wkwkwk, Marie jane :D

Billy Briliant mengatakan...

ambill yah,, hahahha

MJ mengatakan...

kerupuk sanjainya dah dipasang tho.. :p

MJ itu banyak artinya dek, yang jelas bukan mulan jameela, bukan mary jane, bukan mojo jojo, bukan miss jengkol, apalagi mas joko :p

artinya panjang buat diceritain, ga cukup satu blog mungkin, wkwkwk.

Anonim mengatakan...

mau dong!!!