selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 04, 2011

kerjaan libur

Rencana pergi ke perpustakaan kota dan masak-masak di dapur batal. Itu semua terjadi karena saya MALAS. *susah memang punya sifat pemalas*

Akhirnya saya hanya pergi ke toko kaset dekat rumah untuk membeli kaset. Kebanyakan teman saya menyarankan untuk membeli kaset horor, tapi dengan tegas saya tolak. Nekat aja mau beli kaset horror di saat rumah saya sepi. King Queen kan berangkat kerja. Saya cuma berdua dengan adik di rumah.

Jadinya saya membeli kaset-kaset yang cocok untuk saya dan adik saya. No romance, no horror, no porn. haha.














Dan benar saja, akhirnya seharian saya habiskan dengan tidur-tiduran di depan televisi. Mungkin jika ini terus berlanjut, saya akan berevolusi menjadi kebo. Saya menyesal telah lupa menyewa komik dan novel.

Sempat ada kejadian memalukan saat saya berada di warung bensin eceran. Saya melihat indikator bensin saya habis. Jadinya saya pesan satu liter. Dan saat saya buka tutup tangki, bensinnya FULL sampai tak ada ruang untuk menambah seliter pun juga. =.=" inilah akibatnya jika jarang memperhatikan motor sendiri. King ternyata sudah memfullkan bensin motor tanpa saya ketahui :'D

8 komentar:

Boku no Blog mengatakan...

Wah asiknya nich liburan sambil nonton film seru dech,..

Gaphe mengatakan...

haha.. sama kayak saya, kalo liburan nggak ada kerjaan paling nongkrong di depan notebook.. trus nonton sambil nyemil. *krauuukk

Nufri L Sang Nila mengatakan...

memang menyenangkan liburan tuhh...tapi cerita yang isi bensinnya itu looh...aduuuuhh (tutup muka)....gak enak beneran sama tukang jual bensinnya pasti....hueheheheheheeeeee....
salam

marukochan mengatakan...

idih malu-maluin aja :p malu sama tukang jual bensinnya tuhh..
masih mau film yang kemaren ? hiihhaa
film horor tapi seruu !!!!

marukochan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zian mengatakan...

Wah, bisa ni minjem, hehe

niee mengatakan...

Hahahaha,,, aku juga gitu klo udah libur.. Yang namanya liburan itu adalah gak ngapa2in,, mau tidur selama2nya juga gak papa :P

volverhank mengatakan...

seharusnya olahraga aja mbak isi waktu luang nya hehe