selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, April 23, 2011

kalut

aduh.. Ini malam minggu, tapi saya malah menderita sesak nafas, wajah panas, dan detak jantung yang terlalu keras. Bukan, saya tidak sedang sakit. Cuma lagi KALUT.

Bukan masalah besar sih, cuma masalah kecciill yang ti
dak bisa saya kontrol dengan baik, dan membuat diri saya sendiri menjadi seperti ini. Tenggorokan saya sudah siap berteriak, mata saya sudah siap melelehkan air mata, dan jari jemari saya sudah siap untuk nyakar-nyakar (mungkin ada yang berbaik hati mau minjemin mukanya untuk saya cakar? *gedubrak*).

Masalah ini begitu sepele padahal, tapi entah saya memang lagi labil atau bagaimana entah aduh bingung sendiri. haduh. bingung mau curhat ke siapa; mau sms sohib-sohib saya tapi provider lagi gangguan. Kemana lagi mau curhat kalo bukan ke bloggy tercinta? :* (tapi sering ditelantarkan *pletak!!*)

Oh ya, masalah ini juga berawal dari sebuah sms. Mungkin saya memang seperti anak kecil, mungkin orang yang mengirim saya sms itu bermaksud baik, tapi saya begitu sensitif dan berpikir macam-macam. Dan itu yang membuat saya marah-marah ga jelas, trus sakit hati sendiri, trus nyesek sendiri. Untung saya marah-marah nya cuma di status fb, yah semoga friend di fb saya tidak ngambek karena berandanya penuh dengan status ngomel-ngomel saya =.=" (gomeeeen). oke mungkin saya marah tanpa alasan. argh

Dan yah, sebaiknya saya memang jangan didekatkan ke sebuah benda yang bernama henpon.

Apa lagi? engh.. Malam minggu.. untuk jomblosepertisaya, komik memang jadi teman terbaik.. untung tadi siang saya sudah nyewa 4 biji komik. sedikit sih, tapi lumayan lah yang penting ada bahan hiburan. lupakan masalah tadi. lupakan masalah tadi.











Angel Hunt 1-4





haha.. puas deh saya ngeluh di blog kayak gini, di fb mah mana bisa buat ngeluh sepanjang ini *pletak!!*

btw, Beautiful Girl - Christian Bautista sudah menaklukkan telinga saya. Saya jatuh cinta lagi..
eng, ini daftar percintaan saya
Pacar : Juri (vokalis DELUHI)
selingkuhan 1 : Leda (gitaris DELUHI)
selingkuhan2 : Futoshi (vokalis AQUA TIMEZ)
selingkuhan 3 : Wuchun (gatau nih siapa, asal taiwan kalo ga salah, pemain film kalo gasalah)
selingkuhan 4 : Billy Gilman (penyanyi solo yang 10 tahun lalu suaranya emas banget)
selingkuhan 5 : Christian Bautista (siapa lagi penyanyi yang menyanyikan 'beautiful girl' cuma buat saya? *dikeroyok fans nya Bautista*)

hehe.. gaje yak =.=" ada yang mau jadi selingkuhan ke-6? ;;) *ditendang* *terdampar ke pulau hawaii* halah. hehe.. udah ah, tambah gaje. hehehehe (suasana hati saya sudah jauh lebih baik sekarang) hehe..

arigatoooooo!!! :D

2 komentar:

anggi mengatakan...

cerita saja denganku ,kalu kau mau :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tenang saja. jgn panik gitu.