selamat datang, salam kenal :)

Rabu, April 06, 2011

JURI ultah!

^^ good evening!

Mari kita mulai postingan gaje hari ini dengan mengucap "HEPI BERTDEI, JURI!! Semoga Juri tambah cakep, tambah ganteng, tambah manis, tambah bungas, tambah merdu suaranya, tambah mempesona senyumnya, tambah tinggi badannya, tambah-yang-baik-baik-pokoknya!"

Ya, sekarang, who is Juri?

Juri itu vokalisny DELUHI, band visual kei asal Jepang yang baru bubar pada April mop tahun ini T.T. Juri yang kelahiran 6 April 1987 itu cuma punya tinggi badan 168 cm (cuma 10 cm lebih tinggi dari saya =.="). Ada yang bilang kalau senyumnya Juri itu membuat histeris dan suaranya itu bikin deg-degan (yang bilang itu saya :p). Gayanya yang sok cool itu juga membuat saya gemas!















Juri itu yang senyumnya menggoda itu loh







Saya pernah mengganti nama fb saya dengan nama "Pacarnya Juri", dan itu membuat saya dimaki habis-habisan oleh teman-teman saya. Ganjen katanya. Dan saya tidak peduli, wong iku cuma buat rame-ramean doang. haha

Ini percakapan yang sering terjadi dengan orang-orang awam
mereka : Rela, fb Pacarnya Juri itu fb mu ya?
aku : iyak
mereka : Juri itu siapa?
aku : ya pacarku! *ngakak*

berhubung sekarang saya tobat, nama fb itu akhirnya saya ganti. hehe


and once again, happy birthday, Juri! :*

p.s. :
Leda, guitaris nya DELUHI juga nulis status di twitternya :
今日はうちのJuri象の誕生日ですね! おめでとう! 今日なら多少無茶言っても皆が叶えてくれるはずだぞJuri象! 後は頼んだぞ皆!

berhubung saya tidak mengerti bahasa Jepang, maka saya menggunakan gugel translit dan mendapat hasil seperti ini : Hari ini adalah hari ulang tahun gajah seperti Juri! Selamat! Saya juga harus mengatakan bahwa setiap orang akan memberikan Anda hari ini gila gajah kecil Juri! Setelah semua Aku menghitung!

apa artinya? *bingung sendiri

10 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

mau tanya...juri yang kanan itu cewek kan ya?....cakep.. :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kirain juri lomba apa hehee

Asop mengatakan...

Ya Oloh, kenapa gaya foto orang Jepang itu pada sama semua siiih? :D
Kenapa orang jepang gak cowok gak cewek sukanya ngacungin tanda V?

joe mengatakan...

kirain bajuri, tetangga ane

i-one mengatakan...

kenal dimana?
bisa bahasa jepang?
kok mukanya kayak animasi jepang?
juri..kok namanya aneh?
alah banyak nanya gue,hehe
salam kenal ya?

Gaphe mengatakan...

kalo udah ngefans, bahkan tanggal ultahnya keinget yak. hehehe

saya sih malah baru tau juri tuh siapa

Sya mengatakan...

Tuh cowo modelnya setipe semua ya, hehehe.

Boku no Blog mengatakan...

Wah fans berat nich...

Itik Bali mengatakan...

hmmm...Juri emang keren
sedikit aja tau tentang dia..

niee mengatakan...

Aku gak tahu sama sekali sama j-pop,, tapi keihatannya keren gitu orang2 yang satu sama j-pop, hahaha..