selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 18, 2011

BRISINGR

Saya kangen blog, tapi bingung mau nulis apa.. =3= Ya wis, apa saja yang bisa ditulis lah..

---

Sekarang saya sedang berusaha membaca novel BRISINGR karangan Christopher Paolini.


Ini sudah hari ke enam saya membaca, tapi baru sampai halaman 162 dari 846 halamn. Yah, mungkin saya tidak terlalu tertarik dengan novel peperangan macam ini. Apalagi, ini adalah buku ketiga dari 4 buku. Membuat semangat saya menyelesaikannya pudar parah. Tapi saya akan tetap berusaha sampai masa peminjaman novel ini habis - rabu ini.


Sejauh saya membaca buku ini, ada satu bab yang membuat saya bergidik tegang. Bab itu berjudul : Pengadilan Pisau Panjang.
Saya pikir, pengadilan pisau panjang itu semacam pertarungan adu pedang atau begitulah. Ternyata, pengadilan pisau panjang itu, dua pemimpin suku yang berhadapan dan menyayat lengannya sendiri secara bergantian. Siapa yang paling kuat menahan dan paling banyak sayatannya, itulah yang menang dan bisa memimpin suku dari pemimpin yang kalah . *hiii serem baca nya.. mungkin sebaiknya buku ini tidak dibaca anak kecil*

--

Saya sering dilema ; jika saya membaca sambil duduk, pundak dan pinggang saya cepat capek, tapi jika saya membaca sambil tiduran, mata dan tangan saya yang cepat capek. Haduh, jadi piye tho =.="

Dan sekarang saya menderita pusing-pusing. Apa gara-gara sering membaca buku sambil tiduran? Atau karena anemia? Jika saya kurang darah, apa saya perlu minum darah seperti vampire? *ngawur mode : on*

5 komentar:

Ferdinand mengatakan...

846 Lembar? hadooh makasih deh haha... aku baca buku tentang Bahasa yg 500 lembar aja udah 4 bulan blum kelar haha... :)

tapi ceritanya kayanya rame tuh hhi... emank knp gak minjemnya dari part 1?

klo baca mah enaknya sambl duduk hhe... :)

Gaphe mengatakan...

haha.. saya ngebaca brisingr nggak abis-abis.. tiap nyampe tengah halaman, adaa aja yang menghalangi. soalnya kalo nggak dibaca dari awal nggak seru.

iya, pas pengadilan pisau panjang itu mampu membuat bergidik ngeri kalimatnya.

jadi pengen tau buku keempatnya bakal gimana.

dindasaurus mengatakan...

WATDEEE? halaah dair pada baca BUKU SETEBEEEL itu mendingaaan gue minta tanda tangan bencong deh hehehehe.

CEUMUUUNGUUDH yah bacanyaa=)
salam chaiya chaiya

Sya mengatakan...

Mungkin bacanya bisa sambil tidur terus merem, pasti pundak sama matanya ga cape #eh

Asop mengatakan...

Hiks... Saya sebenernya mau banget nge-review buku... :(
Belom sempet aja...
Eh eh tapi ini bukan review kan? :D