selamat datang, salam kenal :)

Minggu, April 03, 2011

3 April

Hari ini libur. Minggu!

Kemarin sore hingga malam saya berada di rumah Bunga, mengganggu tidur siangnya. Saya minta ajari main gitar sampai malam jam setengah 10 (itupun saya pulang karena king queen sudah ribut menelpon ke telepon genggam saya).

Ini libur. Besok, 4-6 april sekolah saya libur.

Saya yang untuk beberapa minggu terakhir ini sangat merindukan libur, sekarang benar-benar bahagia. Tapi saya malah bingung dengan apa liburan ini saya habiskan. Bermalas-malasan di rumah? Ah..

Untungnya, tadi malam Bunga meminjamkan saya sebuah novel.



Perlu waktu seharian bagi saya untuk menyelesaikan novel ini. Novel yang bagus.


















Apa yang akan saya lakukan besok? Mungkin 'perpustakaan kota' bisa menjadi jawaban yang tepat. Atau 'dapur'?

7 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Ayo... review dong bukunya.. sepertinya bagus tuh.

Hariyanti Sukma mengatakan...

penasaran nih... ku tunggu reviewnya ya ...!!!

the others.... mengatakan...

Enaknya yg mau libur 3 hari... Aku juga pengen libur jadinya... :D

jejak langkahku mengatakan...

Ide ke dapurnya seru juga... shasa jadi ingat resep2nya yg sederhana... hehehe

place to study mengatakan...

Katanya pengen libur, tapi waktu dapat libur malah bingung hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, asiknya libur. bisa leha2 ya

Sya mengatakan...

Ke dapur buat masak kan ya? Bukan buat nyuci? ehehehehee