selamat datang, salam kenal :)

Kamis, April 14, 2011

1280 saya sembuh :')

Hp saya yang terakhir (nok 1280) rusak. Rusaknya itu terjadi saat saya baru pulang dari Jawa, di bandara. Entah kenapa jadi bisa rusak. Mungkinkah karena pengaruh pesawat? *ngawur* Bukan rusak besar memang, hanya saja hp nya jadi tidak bisa mengirim sms. Dan itu berarti besar bagi saya-yang-waktu-itu-sukanya-sms-an.

Saya sudah mengadu ke King. King nyuruh saya buat ngirim itu hp ke tempat dia dibeli, pake kartu garansi tapinya. Tapinya lagi, kartu garansinya hilang! =.=" Dan King rak gelem nyervis hp tanpa kartu garansi, 75 ribu sih (lumayan tuh bisa beli komik 4 biji, mungkin saya lebih memilih beli komik daripada nyervis hp :D).

Untuk sementara, saya memakai hp nok-1208 nya King yang keypad nya sudah bunting. Rasanya mau protes aja, ko dapet hp yg kayak gituan. Tapi toh, karena hp itu sering terbanting-banting jika berada di tangan saya, King jadi ogah mau beliin hp yang baru.

Selama hp saya rusak, saya belajar untuk hidup tanpa hp. Yah, efeknya lumayan. Kalo yang dulunya saya setiap menit selalu nengok hp, sekarang saya malah kadang lupa naroh hapi dimana. Kalo sekolah, kedua hp saya (hp yg rusak sama hp pinjeman dari king) tak tinggal aja. Saya bisa bertahan hidup tanpa pulsa selama seminggu - atau bahkan lebih jika males beli pulsa.

Lalu, hp saya bertambah parah. Yang awalnya tidak bisa mengirim sms, hp itu mulai ngambek kalo disuruh nelpon. Saya mencoba sabar.

Akhirnya, 3 hari yang lalu, saya mendapat ide. Hp itu saya kembalikan ke pengaturan awal. BERHASIL! huaaaahh... akhirnya setelah 3 bulan :') saya kembali dapat sms-an dengan 1280 saya :*

Jadi, apakah setelah hp saya sembuh, saya masih bisa hidup tanpa pulsa? Kita liat saja nanti.. hehehe





















--

Saya sudah 6 kali berganti hp. 3 kali karena rusak, dan 2 kali karena tercecer. Parah. Sebab itulah saya jadi sadar diri. Paling tidak, saya tidak minta (dan King juga tidak akan memberi) hp canggih berkamera bermusik-pleyer berkeypad-qwerty . Saya cuma minta hp yang bisa sms dan telpon, ada lampu senternya kalo bisa (senter ini benar-benar berharga bagi saya).

Sehubungan dengan hp-hp-yang-rusak-dan-hilang jika berada di tangan saya, King selalu menolak jika saya minta laptop. Tidak heran sih =.=" erh.. Bahkan sampai sekarang juga saya tidak punya flashdisk, setelah 2 flashdisk saya nasibnya adalah hilang dan rusak. aaarghh (tambahan : saya juga suka menghilangkan pulpen).

Jadi, ada yang punya tips agar saya tidak menjadi 'si penghilang dan perusak barang'?

--
p.s. :
saya libbuurr! ^^ ini benar-benar membahagiakan mengingat sekolah saya yang jarang memberi liburan jika tidak ada tanggal merah. Seminggu full! nyehehehehe..
Tapi, guru-guru juga sepertinya bahagia sekali karena berhasil membuat senyum kebebasan kami berkurang dengan tugas-tugas yang menumpuk. ergh..

Yaaa yang penting libur.. :) Kasur, I'm coming! ^^

16 komentar:

nymph34 mengatakan...

waahh.. kok kita mirip yaa.. saya juga udah sering banget ngrusakin HP, ngilangin flashdisk, ngrusakin flashdisk.. huks.. mudah2an yg terakhir awet.. :D
sekarang saya pake hape imo udah mau dua tahun nih belom rusak2.. :D

btw enak banget lagi libur.. saya lagi sibuk2 nya ngerjain tugas inii..huhuhuu.. :/

Abenk.Inc mengatakan...

lu bdua 1spesies kli :p kaboorrr

Ferdinand mengatakan...

Wah klo nanya, tolong jangan Tips merawat HP ya haha.. soalnya aku juga sering ng'rusak haha.... :P Kayanya gak ada HP yang gak pernah jatoh klo udah ada ditanganku wkwkwkwk....

Jadi, klo untukku sih bisa SMS, Nelpon sama Ada Browsernya buat baca berita itu udah cukup hhe... :D

Hem... asik nie yg lagi liburan panjang hho... ada UN ya diliburin?

Muhammad A Vip mengatakan...

hape saya juga sudah hampir sebulan nganggur karena gak bisa dibuka. setiap kali diaktifin selalu minta kode, bikin jengkel saja. maka nganggurlah dia.

Akhid mengatakan...

Wah, ini persis seperti HP punya adikku yang sangat awet. Hingga sekarang masih bisa dipakai...:)

Gaphe mengatakan...

loh, bukannya hape nokia tipe yang satu itu super duper awet dibandingin sama tipe nokia yang lain yah?.. kalo sampe rusak atau kebanting atau nggak bisa dipake berarti saking hebohnya si pemakai. hihihihi... soal gimana nggak ngilangin barang atau nggak ngerusakin barang sih tipsnya cuman satu : jangan punya barangnya, hahahah.. #sesat

Boku no Blog mengatakan...

Wah dulu aku punya baterainya dah rewel...

Dinda Revolusi mengatakan...

Ini seperti HP-ku yang dulu, tapi akhirnya mati karena jatuh di sungai...:)

Dinda Revolusi mengatakan...

Ini seperti HP-ku yang dulu, tapi akhirnya mati karena jatuh di sungai...:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hidup tanpa hp, omg....hehhee...semoga kamu dibelikan hp baru ya

Ilham Kudo mengatakan...

Wa kaga bisa ngasi tips apa-apa, soalnya wa juga orangnya teledor.
Kayak suka lupa naro kunci si Juve, kalo HP jatuh biasanya reflek pas HP-nya di lantai malah aku tendang (kaga tw knp), laptop sempat-sempatnya dipipisin kucing, HP masuk ke lubang toilet masjid dll. Huft, cape deh...

Putrie mengatakan...

King itu siapa tho??
kok ora mudeng yah aku??

Hp nya sama kaya Hp Ayahku..
:D

Salam Satu Spirit
"Putri Jrs"

guru rusydi mengatakan...

saya mah gak bisa hidup tanpa pulsa. kalo gak ada pulsa bawaannya gelisah, telapak tangan keringat dingin, bibir pucat, kepala senut2, kaki gemetar, perut kembung, badan pegel2, perut jadi sakit, mules2. loh loh kok jadi penyakitan gituh, hehe

Wisnu mengatakan...

nganu... biar barang2nya nggak ilang, mungkin perlu dikasih tali terus diikatkan ke baju... [halah] :axehead:

dhila13 mengatakan...

wah.. semoga ga sakit lagi heheh

amisha mengatakan...

kk jg dulu suka gitu, barang2 suka pada ngilang or rusak, tp sejak nikah malah kk yg sering ngingetin suami soal benda2 biar gk hilang..mungkin nikah kali ya tipsx..hehe
slm kenal..