selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 25, 2011

kerupuk sanjai dari mbak MJ

Kerupuk Sanjai? ngawur.. wkwkwk.. Ini award ko, hehe.. (mbak MJ sih nyebut-nyebut kerupuk sanjai Xp)

ini dia.. hehe


Makasih ya, mbak ^^

Awardnya buat 15 orang pertama yang ngomen di postingan ini deh, hehehe *bingung soalnya mau kasih ke siapa aja)

Sekali lagi, makasih buat mbak MJ.. (btw, MJ itu kepanjangannya apa sih, mbak? penasaran..)

----------

Saya lagi seneng nyanyiin lagu-lagu di iklan sama temen-temen di skolah.. haha =.="

Biasanya yang paling sering tuh, tropicana slim
will you remember me the way, I remember you will you be the same, the last time I saw you, you are the sweetest everymoment with you.. is the sweetest one.. (dinyanyiin kaya orang orkestra)

Trusnya, iklan prenagen
you know I can't smile without you, I can't smile without you, I can't laugh and I can't sing.. I just can't smile without you.. (iki liriknya bikin ngasal, abis iklannya jarang ada d tv, xixixi)

Lalu kopiko
bila anda ngantuk, tak sempat ngopi.. ambil saja kopiko.. ambil saja kopiko..

trus iklan honda
one heart, one heart, terus melangkah bersama satu hati one heart one heart oo one heart

trus iklan so nice
el loco gonzales suka makan sosis so nice.. makan sosis so nice memang enak banyak gizi, mau sehat berprestasi~..

trus iklan as di baris pertama
hatiku tak lagi cenat-cenut tiap nelpon kamu

trus iklan scott emulsion
bermain melompat di udara.. scott emulsion, kutumbuh sehaaat

trus iklan WRPdiet
Hey live the city live the dream, you gotta work hard, you gotta slim smart.. work hard slim smart sure you can do.. baby let's live the dream

trus iklan mimi ultramik
aku lari kencang mama ketinggal, kuberayun tinggi mama takut.. asik main air lama-lamaaa.. gowes sepeda terus gowes main lagi main lagi..


yang pernah paling saya suka : iklan dancow
dari perut, turun ke kaki. dari perut, naik ke tangan! dari perut ke kepala dari perut ke semuanya.. lalala lalala lalala la la la la (biasanya dinyanyikan pake gaya-gaya nya.. :D)



Ada yang ingat lagu-lagu iklan lain? hehe.. lumayan lah penghilang bete pas lagi di skolah, apalagi nanyinya bareng-bareng sama makhluk dari x2.. he

--

ambil awardnya ya.. :D

Minggu, April 24, 2011

minggu kacau

Tadi malam, saya tidur di depan tv.. Saya bangun jam 8 pagi. Karena hari ini mau ada arisan di rumah, jadi king queen sudah sibuk ngoprak aprik rumah. Sedangkan adik saya yang umur 8 tahun sudah lenyap tak berbekas, jalan-jalan katanya.

Btw, hari ini queen ulang tahun.. Ma, Ulun sayang pian :*

Seperti biasanya, kalo di rumah mau ada acara apa, saya pasti kena omel karena kerjaan saya yang cuma malas-malasan. XD
Saya dipaksa-paksa mandi, dan saya masih ngeyel dan keukeuh ndonlot lagunya Barry Manilow - I can't smile without you.

Sampai sekitar jam 11, queen lari panik manggil king "mama tuh di depan, habis jatuh!", king langsung meninggalkan pelitur yang lagi di tangannya dan berlari ke depan rumah. Saya yang lagi main leptop langsung ikutan lari ke depan sambil mikir, 'mama' siapa? Dan akhirnya terjawablah pertanyaan saya, itu di depan ada embah sama bude sama ponakan saya yang masih umur setahun. Mbah langsung dipapah king ke dalam rumah, ke kamar.

Queen bilang "itu di telinga ada darahnya". ah pokoknya suasana panik deh waktu itu tu. Aku yang lumayan tau diri, nyabut colokan leptop trus nyimpen laptopnya dan bersiap siapa tau bantuanku dibutuhkan. Mbah sama bude tu katanya kecelakaan motor di tengah jalan pas dari rumahnya mau ke sini. Haduh.

Waktu queen nyuruh saya beli kapas, king juga nyuruh saya siap-siap mau ke rumah sakit. Yasud, saya pasang celana dan jaket. Sesuai instruksi king, saya ke rumah sakit duluan.

Setiba di rumah sakit, saya duduk di depan IGD.. Beberapa menit kemudian, king sama mbah datang. King sama mbah masuk ke IGD, trus masuk ruang bedah. Saya menunggu dari luar, soalnya kan biasanya gitu kalo di film-film (gubrakeddd.. yah, prinsip saya : daripada diusir dokternya mending keluar duluan). Dari pintu saya melihat kepala mbah disenter-senter gitu.

Lumayan lama saya menunggu, trus ada petugas yang manggil saya. Trus saya ditanya "namanya itu tadi siapa? umurnya?"
"itu siapa? bapaknya apa mbahnya?"
"mbahnyya"
"ngga tau.."
"loh, kamu siapa?"
"keluarganya, sih"

karena petugas itu tau bahwa tidak akan mendapat informasi apapun dari saya, diapun masuk ke ruang bedah dan menanyai king. Fhuaaah... Jujur saya memang tidak tau nama mbah saya sendiri =.=" king kan kalo nyebut mbah ya "mbah" gitu doang, halah.. Ini malunyaa =.="

Saya menunggu lagi di luar. Trus ada perawat yang cewek, "cucunya ya?", "iya", "kalo mau masuk, masuk aja de".. Jadi saya masuk ke ruang bedah. AC nya kenceng. King mijet-mijet kaki mbah sambil nenangin mbah. Trus, saya liat, rambut di belakang telinga kirinya mbah dicukur sedikit pake pisau kecil. Apaan tuh? Whaaa.. Bagian itu sobek, sekitar 4 cm, lebar, dalam, warnanya merah gelap. =.=". Telinganya mbah juga sobek kecil. Haduh haduh haduh.

Saya mencoba bertahan. Kepala mbah diletakkan di atas semacam nampan, trus lukanya dialiri semacam air mungkin. trus disuntik. Akhirnya, setelah beberapa menit, saya menyerah, saya keluar dari ruangan itu dan duduk di kursi. Perut saya mulas, nafas saya sesak. Mungkin saya bisa pingsan jika terus berada di ruangan itu.

Lama menunggu, saya bosan trus beli snack dan minuman. Jam 1 siang, king datang dan minta saya nemenin mbah, king mau beli semangka buat arisan di rumah.

Mbah sudah dipindahkan dari ruang bedah. Kepala mbah sudah diperban. Katanya lukanya dan telinganya dijahit. Saya duduk di kursi di samping tempat tidurnya mbah. Kita sama-sama diem, paling cuma ngomong sedikit tentang sekolah saya yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah sakit ini. Saya dan mbah memang jarang ngobrol, soalnya mbah cuma bisa bahasa Jawa. Mbah ngga ngerti bahasa Indonesia apalagi bahasa Banjar. Sedangkan saya ngga bisa bahasa jawa. Yah, untungnya saya sedikit-sedikit ngerti bahasa jawa semacam 'mboten', 'njaluk', 'nyilih', 'kalih', 'loro' dan sebagainya. Itu hasil tempaan anak-anak X2 (lambai-lambai ke Nia Sarinastiti, Yuni Widyati, dan Rifqi Hidayat).

Setelah sampai jam 2, berhubung mbah tidak mengalami keluhan yang lain, jadi kita pulang. Rumah saya sudah rame dengan pasukan sepupu saya yang dari Hulu Sungai Tengah. Ada Nini, Acil-acil dan paman saya. Mbah diungsikan ke kamar. Saya mandi.

Rahman, adik saya, masih belum pulang. Saya disuruh queen nyari Rahman di tempat temennya. Saya cari sambil sedikit keliling kelurahan, ngga ada. Yaudah saya pulang dan tidurr..

Kamar saya ada di sebelah ruang tengah. Jadinya, pas saya bangun, ruang tengah kok kedengaran sepi? Apa arisannya batal? yasud saya buka pintu kamar saya. Betapa kagetnya saya melihat orang-orang di sekitar pintu kamar saya yang lagi hening berdoa juga kaget. Cepat-cepat saya tutup pintu kamar saya. huffhh

Setelah arisan selesai, saya keluar kamar dan makan. Sudah jam 4 lewat. Adik saya belum pulang! Saya kembali diutus untuk mencari pangeran kecil itu. Saya keliling lagi, saya tanya sama orang yang ada di rumah temannya, katanya Rahman ngga ada. Saya pulang.

Beberapa menit kemudian, saya disuruh nyari lagi =.=" yah wajar sih, sepupu-sepupu saya kan belum ketemu Rahman, jadinya gimanaa gitu. Saya cari, cari, cari.. Tetap tidak ditemukan jejaknya. Saya mulai agak panik, itu bocah padahal kan belum makan siang, ko betah jalan-jalan. Saya membayangkan dia diculik, atau jangan-jangan terjadi apa-apa sama dia.

Karena tidak menemukan apa-apa, saya pulang lagi. Dia masih belum ada di rumah. Semuanya jadi bingung. Dan terakhir, saya disuruh mencari dengan memperluas daerah carian saya. Saya turuti saja. Saya cari ke warnet-warnet di kelurahan saya, nengok rumah pak erte, nengok rumah sewaan temennya Rahman, nengok TK yang dulu sering saya datangi, dan hasilnya NIHIL! Saya kembali kalut.

Sampai rumah, saya laporkan hasil carian saya ke queen "Ma, kadeda (nggaada).." Queen jawab "itu sudah pulang orangnya", jelas saja saya jengkel. "Mauk, uyuh taulah nyari pian tu! kemanakah bejalanan!" Muka Rahman sedikit pucat melihat saya begitu marahnya. Hahahaha

Dan setelah saya interogasi, ternyata dia main di warnet yang agak jauh dari rumah, nemenin temennya. Hergh, dasar bocah. Kecil-kecil gitu sudah berani main seharian, gimana kalo gede, main sehari semalam kali, gimana pas tua, ga pulang-pulang kali. HUH!

--

Ternyata mbah saya itu takut sama rumah sakit, sedangkan king dan saya takut sama darah, luka, suntikan, dan hal-hal yang seperti itu.. hweh =.=" barusan king curhat kalo beliau hampir pingsan nemenin mbah di ruang bedah. Apalagi saya malah kabur. wkwkwk.. piss, pa ^^v

Sabtu, April 23, 2011

kalut

aduh.. Ini malam minggu, tapi saya malah menderita sesak nafas, wajah panas, dan detak jantung yang terlalu keras. Bukan, saya tidak sedang sakit. Cuma lagi KALUT.

Bukan masalah besar sih, cuma masalah kecciill yang ti
dak bisa saya kontrol dengan baik, dan membuat diri saya sendiri menjadi seperti ini. Tenggorokan saya sudah siap berteriak, mata saya sudah siap melelehkan air mata, dan jari jemari saya sudah siap untuk nyakar-nyakar (mungkin ada yang berbaik hati mau minjemin mukanya untuk saya cakar? *gedubrak*).

Masalah ini begitu sepele padahal, tapi entah saya memang lagi labil atau bagaimana entah aduh bingung sendiri. haduh. bingung mau curhat ke siapa; mau sms sohib-sohib saya tapi provider lagi gangguan. Kemana lagi mau curhat kalo bukan ke bloggy tercinta? :* (tapi sering ditelantarkan *pletak!!*)

Oh ya, masalah ini juga berawal dari sebuah sms. Mungkin saya memang seperti anak kecil, mungkin orang yang mengirim saya sms itu bermaksud baik, tapi saya begitu sensitif dan berpikir macam-macam. Dan itu yang membuat saya marah-marah ga jelas, trus sakit hati sendiri, trus nyesek sendiri. Untung saya marah-marah nya cuma di status fb, yah semoga friend di fb saya tidak ngambek karena berandanya penuh dengan status ngomel-ngomel saya =.=" (gomeeeen). oke mungkin saya marah tanpa alasan. argh

Dan yah, sebaiknya saya memang jangan didekatkan ke sebuah benda yang bernama henpon.

Apa lagi? engh.. Malam minggu.. untuk jomblosepertisaya, komik memang jadi teman terbaik.. untung tadi siang saya sudah nyewa 4 biji komik. sedikit sih, tapi lumayan lah yang penting ada bahan hiburan. lupakan masalah tadi. lupakan masalah tadi.











Angel Hunt 1-4





haha.. puas deh saya ngeluh di blog kayak gini, di fb mah mana bisa buat ngeluh sepanjang ini *pletak!!*

btw, Beautiful Girl - Christian Bautista sudah menaklukkan telinga saya. Saya jatuh cinta lagi..
eng, ini daftar percintaan saya
Pacar : Juri (vokalis DELUHI)
selingkuhan 1 : Leda (gitaris DELUHI)
selingkuhan2 : Futoshi (vokalis AQUA TIMEZ)
selingkuhan 3 : Wuchun (gatau nih siapa, asal taiwan kalo ga salah, pemain film kalo gasalah)
selingkuhan 4 : Billy Gilman (penyanyi solo yang 10 tahun lalu suaranya emas banget)
selingkuhan 5 : Christian Bautista (siapa lagi penyanyi yang menyanyikan 'beautiful girl' cuma buat saya? *dikeroyok fans nya Bautista*)

hehe.. gaje yak =.=" ada yang mau jadi selingkuhan ke-6? ;;) *ditendang* *terdampar ke pulau hawaii* halah. hehe.. udah ah, tambah gaje. hehehehe (suasana hati saya sudah jauh lebih baik sekarang) hehe..

arigatoooooo!!! :D

Senin, April 18, 2011

BRISINGR

Saya kangen blog, tapi bingung mau nulis apa.. =3= Ya wis, apa saja yang bisa ditulis lah..

---

Sekarang saya sedang berusaha membaca novel BRISINGR karangan Christopher Paolini.


Ini sudah hari ke enam saya membaca, tapi baru sampai halaman 162 dari 846 halamn. Yah, mungkin saya tidak terlalu tertarik dengan novel peperangan macam ini. Apalagi, ini adalah buku ketiga dari 4 buku. Membuat semangat saya menyelesaikannya pudar parah. Tapi saya akan tetap berusaha sampai masa peminjaman novel ini habis - rabu ini.


Sejauh saya membaca buku ini, ada satu bab yang membuat saya bergidik tegang. Bab itu berjudul : Pengadilan Pisau Panjang.
Saya pikir, pengadilan pisau panjang itu semacam pertarungan adu pedang atau begitulah. Ternyata, pengadilan pisau panjang itu, dua pemimpin suku yang berhadapan dan menyayat lengannya sendiri secara bergantian. Siapa yang paling kuat menahan dan paling banyak sayatannya, itulah yang menang dan bisa memimpin suku dari pemimpin yang kalah . *hiii serem baca nya.. mungkin sebaiknya buku ini tidak dibaca anak kecil*

--

Saya sering dilema ; jika saya membaca sambil duduk, pundak dan pinggang saya cepat capek, tapi jika saya membaca sambil tiduran, mata dan tangan saya yang cepat capek. Haduh, jadi piye tho =.="

Dan sekarang saya menderita pusing-pusing. Apa gara-gara sering membaca buku sambil tiduran? Atau karena anemia? Jika saya kurang darah, apa saya perlu minum darah seperti vampire? *ngawur mode : on*

Kamis, April 14, 2011

1280 saya sembuh :')

Hp saya yang terakhir (nok 1280) rusak. Rusaknya itu terjadi saat saya baru pulang dari Jawa, di bandara. Entah kenapa jadi bisa rusak. Mungkinkah karena pengaruh pesawat? *ngawur* Bukan rusak besar memang, hanya saja hp nya jadi tidak bisa mengirim sms. Dan itu berarti besar bagi saya-yang-waktu-itu-sukanya-sms-an.

Saya sudah mengadu ke King. King nyuruh saya buat ngirim itu hp ke tempat dia dibeli, pake kartu garansi tapinya. Tapinya lagi, kartu garansinya hilang! =.=" Dan King rak gelem nyervis hp tanpa kartu garansi, 75 ribu sih (lumayan tuh bisa beli komik 4 biji, mungkin saya lebih memilih beli komik daripada nyervis hp :D).

Untuk sementara, saya memakai hp nok-1208 nya King yang keypad nya sudah bunting. Rasanya mau protes aja, ko dapet hp yg kayak gituan. Tapi toh, karena hp itu sering terbanting-banting jika berada di tangan saya, King jadi ogah mau beliin hp yang baru.

Selama hp saya rusak, saya belajar untuk hidup tanpa hp. Yah, efeknya lumayan. Kalo yang dulunya saya setiap menit selalu nengok hp, sekarang saya malah kadang lupa naroh hapi dimana. Kalo sekolah, kedua hp saya (hp yg rusak sama hp pinjeman dari king) tak tinggal aja. Saya bisa bertahan hidup tanpa pulsa selama seminggu - atau bahkan lebih jika males beli pulsa.

Lalu, hp saya bertambah parah. Yang awalnya tidak bisa mengirim sms, hp itu mulai ngambek kalo disuruh nelpon. Saya mencoba sabar.

Akhirnya, 3 hari yang lalu, saya mendapat ide. Hp itu saya kembalikan ke pengaturan awal. BERHASIL! huaaaahh... akhirnya setelah 3 bulan :') saya kembali dapat sms-an dengan 1280 saya :*

Jadi, apakah setelah hp saya sembuh, saya masih bisa hidup tanpa pulsa? Kita liat saja nanti.. hehehe





















--

Saya sudah 6 kali berganti hp. 3 kali karena rusak, dan 2 kali karena tercecer. Parah. Sebab itulah saya jadi sadar diri. Paling tidak, saya tidak minta (dan King juga tidak akan memberi) hp canggih berkamera bermusik-pleyer berkeypad-qwerty . Saya cuma minta hp yang bisa sms dan telpon, ada lampu senternya kalo bisa (senter ini benar-benar berharga bagi saya).

Sehubungan dengan hp-hp-yang-rusak-dan-hilang jika berada di tangan saya, King selalu menolak jika saya minta laptop. Tidak heran sih =.=" erh.. Bahkan sampai sekarang juga saya tidak punya flashdisk, setelah 2 flashdisk saya nasibnya adalah hilang dan rusak. aaarghh (tambahan : saya juga suka menghilangkan pulpen).

Jadi, ada yang punya tips agar saya tidak menjadi 'si penghilang dan perusak barang'?

--
p.s. :
saya libbuurr! ^^ ini benar-benar membahagiakan mengingat sekolah saya yang jarang memberi liburan jika tidak ada tanggal merah. Seminggu full! nyehehehehe..
Tapi, guru-guru juga sepertinya bahagia sekali karena berhasil membuat senyum kebebasan kami berkurang dengan tugas-tugas yang menumpuk. ergh..

Yaaa yang penting libur.. :) Kasur, I'm coming! ^^

Selasa, April 12, 2011

kurang kerjaan

Kalo lagi kurang kerjaan, ngisengin hamster adalah cara yang lumayan ampuh untuk mengusir rasa bosan.

:D







































































































































































Model : Chiko
Potografer : : Rela Rahmah (Prof. Drs. Ir. Dr. Komjen. Takuya, S.H.)
kamera : Fujifilm JV150
editor : Rela Rahmah
pemeran figuran : tangannya Rela Rahmah

Senin, April 11, 2011

The Host

The Host - sang pengelana, karangan Stephenie Meyer.

Melanie Stryder menolak dilenyapkan

Dikisahkan, bumi dikuasai musuh tak kasatmata dan manusia dijadikan inang oleh para penguasa ini. Otak manusia diambil alih sementara tubuh mereka meneruskan kehidupannya yang lama, seolah tak ada yang berubah.

Ketika Melanie tertangkap, tubuhnya diberikan kepada Wanderer, sang "jiwa" pengelana yang akan menngjadi penguasa barunya. Wanderer telah diperingatkan mengenai berbagai tantangan yang akan dihadapinya dengan hidup dalam inang manusia : luapan emosi, perasaan yang melimpah, dan ingatan yang teramat kental. Namun ada satu yang tak pernah dibayangkan Wanderer : penguasa lama tubuh ini -- Melanie Stryder -- menolak menyerahkan benaknya sepenuhnya.

Wanderer menyelidiki pikiran-pikiran Melanie, berharap mengetahui dimana keberadaan segelintir manusia yang masih bersembunyi. Namun tanpa disadarinya, Melanie malah memenuhi pikiran Wanderer dengan sosok Jared, laki-laki yang dicintainya dan masih hidup dalam persembunyian. Perlahan namun pasti, Wanderer mulai mendambakan dan menginginkan Jared, dan bersama Melanie, ia memutuskan untuk memulai perjalanan panajng mencari laki-laki yang sama-sama mereka cintai itu.

---

Yak, novel ini tebalnya 770 halaman. Dengan hari minggu, saya menghabiskan waktu 5 hari untuk menyelesaikan novel ini (mungkin akan selesai 7 hari jika saya mulai membaca dari hari senin, dan toh di hari ke 7 saya memang harus mengembalikan novel ini -- pinjam dari perpustakaan kota).

Ceritanya seru walaupun alurnya campur aduk. Eng, mungkin lebih tepat jika kalimat itu dibalik; walaupun alurnya campur aduk, tapi ceritanya seru. Begitu menguras emosi. Tapi tidak lebay. Seru lah pokoknya! *bingung mau ngomong apa*. Beberapa adegan membuat saya ngikik. I like it!






















Ini buku tebalnya bisa dibuat bantal deh kayaknya. xixixi.. Seorang teman saya sampai berkicau "Stephenie Meyer ini makannya apa sih kok bikin novel tu tebel-tebel terus?" yah, ada yang tau apa makanan Stephenie?


Tidak ada label best seller di buku ini, tapi saya berharap saja semoga buku ini nantinya akan dibuat film seperti seri twilight. itu hanya harapan. saya hanya berharap.

Btw, buku ini tidak dipinjam gratis. Saya harus menjaminkan uang saya sebesar 50ribu rupiah. Hm.. lumayan lah, tabungan seminggu.. hehe

Rabu, April 06, 2011

JURI ultah!

^^ good evening!

Mari kita mulai postingan gaje hari ini dengan mengucap "HEPI BERTDEI, JURI!! Semoga Juri tambah cakep, tambah ganteng, tambah manis, tambah bungas, tambah merdu suaranya, tambah mempesona senyumnya, tambah tinggi badannya, tambah-yang-baik-baik-pokoknya!"

Ya, sekarang, who is Juri?

Juri itu vokalisny DELUHI, band visual kei asal Jepang yang baru bubar pada April mop tahun ini T.T. Juri yang kelahiran 6 April 1987 itu cuma punya tinggi badan 168 cm (cuma 10 cm lebih tinggi dari saya =.="). Ada yang bilang kalau senyumnya Juri itu membuat histeris dan suaranya itu bikin deg-degan (yang bilang itu saya :p). Gayanya yang sok cool itu juga membuat saya gemas!















Juri itu yang senyumnya menggoda itu loh







Saya pernah mengganti nama fb saya dengan nama "Pacarnya Juri", dan itu membuat saya dimaki habis-habisan oleh teman-teman saya. Ganjen katanya. Dan saya tidak peduli, wong iku cuma buat rame-ramean doang. haha

Ini percakapan yang sering terjadi dengan orang-orang awam
mereka : Rela, fb Pacarnya Juri itu fb mu ya?
aku : iyak
mereka : Juri itu siapa?
aku : ya pacarku! *ngakak*

berhubung sekarang saya tobat, nama fb itu akhirnya saya ganti. hehe


and once again, happy birthday, Juri! :*

p.s. :
Leda, guitaris nya DELUHI juga nulis status di twitternya :
今日はうちのJuri象の誕生日ですね! おめでとう! 今日なら多少無茶言っても皆が叶えてくれるはずだぞJuri象! 後は頼んだぞ皆!

berhubung saya tidak mengerti bahasa Jepang, maka saya menggunakan gugel translit dan mendapat hasil seperti ini : Hari ini adalah hari ulang tahun gajah seperti Juri! Selamat! Saya juga harus mengatakan bahwa setiap orang akan memberikan Anda hari ini gila gajah kecil Juri! Setelah semua Aku menghitung!

apa artinya? *bingung sendiri

Senin, April 04, 2011

kerjaan libur

Rencana pergi ke perpustakaan kota dan masak-masak di dapur batal. Itu semua terjadi karena saya MALAS. *susah memang punya sifat pemalas*

Akhirnya saya hanya pergi ke toko kaset dekat rumah untuk membeli kaset. Kebanyakan teman saya menyarankan untuk membeli kaset horor, tapi dengan tegas saya tolak. Nekat aja mau beli kaset horror di saat rumah saya sepi. King Queen kan berangkat kerja. Saya cuma berdua dengan adik di rumah.

Jadinya saya membeli kaset-kaset yang cocok untuk saya dan adik saya. No romance, no horror, no porn. haha.














Dan benar saja, akhirnya seharian saya habiskan dengan tidur-tiduran di depan televisi. Mungkin jika ini terus berlanjut, saya akan berevolusi menjadi kebo. Saya menyesal telah lupa menyewa komik dan novel.

Sempat ada kejadian memalukan saat saya berada di warung bensin eceran. Saya melihat indikator bensin saya habis. Jadinya saya pesan satu liter. Dan saat saya buka tutup tangki, bensinnya FULL sampai tak ada ruang untuk menambah seliter pun juga. =.=" inilah akibatnya jika jarang memperhatikan motor sendiri. King ternyata sudah memfullkan bensin motor tanpa saya ketahui :'D

Minggu, April 03, 2011

3 April

Hari ini libur. Minggu!

Kemarin sore hingga malam saya berada di rumah Bunga, mengganggu tidur siangnya. Saya minta ajari main gitar sampai malam jam setengah 10 (itupun saya pulang karena king queen sudah ribut menelpon ke telepon genggam saya).

Ini libur. Besok, 4-6 april sekolah saya libur.

Saya yang untuk beberapa minggu terakhir ini sangat merindukan libur, sekarang benar-benar bahagia. Tapi saya malah bingung dengan apa liburan ini saya habiskan. Bermalas-malasan di rumah? Ah..

Untungnya, tadi malam Bunga meminjamkan saya sebuah novel.



Perlu waktu seharian bagi saya untuk menyelesaikan novel ini. Novel yang bagus.


















Apa yang akan saya lakukan besok? Mungkin 'perpustakaan kota' bisa menjadi jawaban yang tepat. Atau 'dapur'?

Jumat, April 01, 2011

UTS berakhir

Yah, UTS berakhir. Namun ini tidak serta merta membuat saya mendapatkan hari libur. Sehari setelah UTS, siswa masih disuruh datang ke sekolah. Tidak, tidak ada pelajaran. Kami hanya disuruh diam di sekolah, entah apa tujuannya.

Duka cita saya ucapkan untuk guru kimia saya yang beberapa minggu ini tidak masuk untuk merawat suami beliau yang sakit stroke, karena kemarin subuh (31/3) rumah beliau terbakar habis.

Kemarin saya ke Banjarmasin hingga pukul 10 malam. Mungkin udara malam yang membuat saya masuk angin. Akhirnya pagi ini saya tidak masuk sekolah. Sepagian saya habiskan dengan membaca komik-komik yang saya beli kemarin. Batuk berdahak begitu menyiksa saya.













1 april. April Mop kah? Saya mendapat kabar bahwa DELUHI bubar. Bukan hanya kabar. Tertulis di Official Site nya.


DELUHI BUBAR.




Bahkan sampai saat ini saya benar-benar berharap itu hanya lelucon april mop yang mereka buat untuk membohongi fans mereka. Saya merasa seperti patah hati. padahal saya baru menjadi fans mereka selama 1 tahun 9 bulan. Begitu cepatnya mereka berakhir sejak dibentuk di Januari 2008.

Apapun yang terjadi, I love DELUHI. semoga malam ini saya tidak menangis!