selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Maret 27, 2011

UTS

Sebulan berlalu dengan crass program di sekolah. Crass Program itu les tambahan. Jadi, kalau jadwal sekolah biasa dan crass program dijumlah, sama artinya dengan kami - anak SMAMA - sekolah dari jam 07.30 - 17.00 WITA. (9,5 jam! bahkan waktu berinteraksi dengan keluarga di rumah pun kalah)

Capek!

Belum lagi, guru-guru tetap memberi pe'er bertumpuk dan ulangan-ulangan harian seakan kami tidak menjalani crass program. Itu benar-benar melelahkan. Saya telah mengalami insomnia paksaan (dipaksa insomnia).

Saat siswa kelas X - XII sekolah lain berlibur seminggu (bahkan ada yang 2 minggu) karena kakak kelas mereka Try Out untuk UAN, kami bahkan tidak libur sama sekali.

Sebulan berlalu, crass program berlalu. Kemudian, saat kakak kelas XII kami UAS, kami juga harus menghadapi ulangan tengah semester yang keadaannya benar-benar mirip dengan ulangan akhir semester. Tidak tanggung-tanggung, sehari ada 3 mata ulangan dengan durasi 1x ulangan = 1,5 jam. Sebelum UTS, kami diberi libur sehari. Mungkin agar kami tidak melakukan mogok ulangan.





















ini keadaan saat istirahat UTS, belajar belajar belajar. Kelas dikunci membuat kami harus merelakan celana dan rok kami diulit-ulit ke lantai.


Semoga semua cepat berakhir~


Sekarang saya sakit tenggorokan. Kelihatannya besok saya akan menderita batuk berdahak. Panen dahak deh~ *iuuuhh

3 komentar:

tias itu.. mengatakan...

gud lak buat smama :)

anggi mengatakan...

Get well soon rel :)

kira mengatakan...

wah, bentar lagi UN ya, gud lak