selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Maret 09, 2011

si Kucing Kucing

Entah ini berkah atau apa, tapi saya benar-benar senang karena tadi sore, berhubung guru Biologi lagi ada urusan, akhirnya rakyat X-2 dipulangkan lebih awal, yakni jam setengah 4 sore.. YOOOY!

Berhubung saya bandel, bukannya langsung pulang, saya malah ke rumah Ina. Niatnya cuma satu; mau main sama kucingnya. Jarang-jarang kan ada kesempatan kayak gini. Wong biasanya pulang jam 5 sore, mana sempat mau main ke rumah orang.

Saya disambut eongan kucing-kucing kecil begitu masuk ke rumah Ina. Kucingnya Ina yang bernama Ayuh baru saja melahirkan 4 ekor anak kucing 2 minggu yang lalu. (tekotek kotek kotek, anak kucing turunlah 4) Mati 1 tinggal lah 3..
















Ayuh adalah kucing biasa, tapi badannya yang besar dan hidungnya yang pesek serta pupilnya yang lebar lah yang membuatnya berbeda dari kucing-kucing biasa. Bisa jadi ada gen kucing 'asing' semacam persia nyelip di tubuh Ayuh. (I don't know I don't see)





































Ayuh sayang anak-anaknya :)


























































17 komentar:

fanny mengatakan...

ih lucu amat ya.bisa lagi atur fotonya kayak gitu.

archer mengatakan...

wah lucu2 ya kucingnya

nymph34 mengatakan...

wahh..sore banget baliknya.. masuk siang po??
gambar kucing yg terakhir kawaii desu ne.. :D

Gaphe mengatakan...

unyuu bangeeet.. jadi pengen punya kucing.

heh, Takuya... pashmina itu selendang yoooo -_-"

Arif Chasan mengatakan...

hahaha... gue suka banget ma kuciiiing.. :D
apa kabar takuya?

Ilham Kudo mengatakan...

Kalo liat kucing, aku jadi keingat laptopku yg malang dipipisin kucing*nangis bombay*.
Tapi tak apalah, kada sebarataan kucing bejat.

f4dLy :) mengatakan...

aku juga seka tuh ma kucing...
salam kenal yah...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

catatan kecilku mengatakan...

emang bener2 pecinta binatang ya..? :)

the other mengatakan...

banyak bener foto kucingnya...?

Place to Study mengatakan...

shasa dulu pengen piara kucing, tapi sama mama gak boleh. :(

jejak langkahku mengatakan...

di rumah cuma piara burung, selain itu gak boleh...

Boku no Blog mengatakan...

Meonk,...meonk ,..pusss,...Imut nich

Ocky Fajzar mengatakan...

aaah aku suka kucing :D mukanya imut ya :D

Asop mengatakan...

Aduuuh gilaaaa saya takjub, rambutnya (bukan bulu kucing, itu salah) bagus banget... Kelihatan banget terrawat dengan baik... *tersipu*
Jauh dengan keadaan kucing di kosan saya, gak ada yang ngurus, rambutna tipis (kurang gizi kali ya), kurus pula... apalagi anak2nya.... :(

Gaphe mengatakan...

duh.. kucingnya masih betah bertengger disini nih. hehehe.. ayuuk ayuk cerita yang lain donk!

kira mengatakan...

aku jg suka kucing, tapi kucing jantan, kalo kucing betina, keseringan beranak, jadi repot, hehe

oemah mengatakan...

yang penting ndak main ama kucing garong hi hi