selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Maret 27, 2011

kumpul kumpul masak masak

Kemarin, saat saya sedang menikmati tidur sore-magrib, mama dan Rahman membangunkan saya. Dengan terpaksa saya buka mata dan berjalan gontai menuju teras. Ada Melati Ning Tias di sono. Dia ngajak saya keliling buat njepret makanan-makanan malam yang murah.

Ya wis. Lagipula, King Queen of House's Takuya (halah) akhir-akhir ini memberi kelonggaran kepada saya karena kerjaan saya akhir-akhir ini adalah berkutat dengan buku pelajaran. Saya boleh jalan-jalan malam asal ada temennya.

Kita ngumpul di rumah Bunga. Ada Sajid, Ryan, sama Raka juga. Waktu menunjukkan pukul 8 p.m. WITA.

Awalnya kita nyari-nyari nasi kucing, tapi kata Ryan, nasi kucing bukanya jam 10 malam. Lalu mau beli ronde atau STMJ, tapi pada ngga setuju.

Trus Bunga minta antar ke tukang jual nasi goreng, mau beliin pesenan papanya.

Setelah 1 jam keliling-keliling kota Banjarbaru dan tidak menemukan apapun, kami berniat kembali ke rumah Bunga.




















monumen Adipura Banjarbaru


Di rumah bunga, kami berembuk lagi mau kemana. Bingung dengan tujuan yang tidak jelas, aku mengusulkan bikin nasi goreng sendiri aja. Pas dipikir-pikir, daripada lama masak nasi, kami berubah rencana untuk masak mie.

Kami (aku sama tias) beli 10 bungkus mie Indomie Soto Banjar Limau Kuit dan 5 butir telor ayam di warung depan rumah Bunga.

















Para cowok ngambek karena kami belinya mie kuah, mereka pinginnya mie goreng. ih.. Disuruh nukerin, mereka gamau. ya wis
















mie Soto Banjar direbus, ceplok telor ayam ke dalamnya.
Kami masaknya di teras rumah bunga.


Tapi setelah mie nya jadi, ko malah para laki-laki itu yang paling lahap makannya? =.=" aku cuma makan 3 mangkok, tapi yang lain ada yang sampe 4 mangkok.. ih















-berantakan-


Pas sudah selesai makan, tiba-tiba hujan rintik. Daripada pulang basah kuyup, ya wis kita pulang tanpa membantu Bunga membereskan semuanya.

Salam dua jari buat Bunga. V^^ piisss


ps :















ini kucing tetangganya Bunga. >.<

2 komentar:

ToM kuU mengatakan...

hahahah seru yah!! ^^ makan mie rebus pun asal bareng2 temen2 pasti seru!!! ^^

tias itu.. mengatakan...

mkaasih udah ngelink Blog saya sayang :* mwah