selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Februari 01, 2011

Roti Isi Darurat Sederhana ala Takuya

Dalam kesempatan yang berharga ini, saya ingin berbagi resep ngawur saya lagi kepada anda-anda sekalian. Nama resepnya : Roti Isi Darurat Sederhana.
Kenapa darurat sederhana? ya namanya aja darurat, masa mau pake bahan yang neko-neko.

Ini berawal dari pas aku pulang sekolah, liat Queen bawa roti bulet-bulet. Berhubung aku laper dan di rumah cuma ada sayur sedangkan aku ga suka sayur, jadinya iseng aku bikin ini.

bahan :
- roti bulet
- telor sebiji
- saos-saosan






















cara membuat :
-kocok telur agak lama, sampe agak mengembang. campurkan garam dan penyedap rasa sesuai selera. masukkan bawang kalo mau. apa aja lah, bebas pantas.
- goreng telur sedikit sedikit, agak lama juga biar crispy..
- sobek roti jadi 2 bagian, masukkan telor ke roti yang bagian bawah
















- semprot telor pake saos sambel sama saos tomat
- tutup pake roti bagian atas

















Roti Darurat Sederhana pun siap saji. Kecil sih, ga bisa bikin kenyang. Tapi dari sebiji telor, bisa bikin sampe 4 roti isi. Lumayan banyak tuh..

Isi bisa diganti dengan bahan darurat yang lain, misalnya : ikan teri


















Soal gizi, yah namanya aja darurat, gizinya darurat juga lah.. hehe

16 komentar:

PONDOK DAUD mengatakan...

salam kenal
wah malem malem ngeblog liat makanan jadi laper hmmm...

pink mengatakan...

wah, so simple yah.
enak tuh dipake sarapan ato pas urgent.

Sya mengatakan...

Saya pesen 1 ya, yang pedes, hihihih

Lulus Sutopo mengatakan...

Wah pulang kerja jadi laper nich lihat Roti ala Takuya,..

Ilham Kudo mengatakan...

Hmmmm...
koneksi aromax smpe ke sini lo...

catatan kecilku mengatakan...

Roti isi darurat... akan lebih darurat lagi jika ternyata di rumah udah gak punya telur dan saos deh... hehehe

the others.... mengatakan...

Ceritanya tergoda dengan roti bulat2 ya..? hehehe
Andai ada mayonaise makin yummy deh tuh.

jejak langkahku mengatakan...

Kak... aku jadi pengen coba... hehehe

place to study mengatakan...

Mudah juga ternyata buatnya... bener2 darurat ya Kak... hehehe

Majalah Masjid Kita mengatakan...

hehehe mbak,... sepertinya rotinya kering banget ya?!?! keren mbak bisa mengatasi masalah darurat dengan ttp kreatif :)

anggi mengatakan...

yummy :D hehehe , icip dong?

marukochan mengatakan...

Bener-bener darurat ini rel --'
Haha :D
burger isi telor ala chief takuya ;p

Asop mengatakan...

Luar biasaaaaaaa darurat bangeeet!! ^__^ :D :D
Bravooooo! :)

Nah, yang jadi masalah adalah, gimana kalo gak ada makanan sama sekali di kosan? :D

Download Anime Free mengatakan...

hahaha mantap...

bisa buat anak kos nich

Catatan Kecil-ku mengatakan...

loco .
tpi menghibur .
yang mana yang bener ?
hhe .
gila sendiri .
kwakwakwakwa

beldin mengatakan...

loco .