selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Februari 15, 2011

Awaardd..

Yeah, aku dapat award dari Blog SANTAI.. ^^ ada 2,



Yang pertama, My Heart For You
http://3.bp.blogspot.com/_cBqgjADBBko/TMwKSSfgTHI/AAAAAAAAAgM/duzqQwiqy-E/s1600/award+blogger1.gif

Dan yang kedua, Stylish Blogger Award

http://alamendah.files.wordpress.com/2011/02/stylish-blogger-award.jpg



Award ini harus dibagi-bagiin ke sobat blogger yang lain (duh, aku paling malas kalo sudah ginian). Ya wis lah, siapa yang mau ambil, ambil ya.. kalo ga diambil, nasibnya akan sama kayak kucing dibawah ini. <= maksa XD

28 komentar:

Blog Santai mengatakan...

makasih Takuya sudah dipajang awardnya...
Sebenarnya g harus dibagi2 kok.
Kalo mau dibagi ya g apa2 :))

UP Tekno mengatakan...

Selamat ya awardnya ^^

o0z mengatakan...

uit selamat deh atas awardnya bro

Ocky Fajzar mengatakan...

bahahaha kucingnya kasian.. award yang pertama sweet sekali :D

fanny mengatakan...

wha, masa sih nasibnya sama kayak kucing tuh. kejeem hehee..

etikush mengatakan...

ada yang mandi di kali
mandinya ketika pagi
dapet award senang sekali
boleh dunkxz saya dibagi

:)

ToM kuU mengatakan...

waduh... jadi merasa bersalah mampir kesini.... (kidding) hahahahaha...

karena sudah terlanjur kesini... TK ambil yah awardnya ^^....

thanks nyan!!!

eh km lum ambil award vday dr TK yah... ayo di ambil terus ditambahin disini,,, hahahaha ^^

MJ mengatakan...

Selamat ya awardnya..

Takuyaaaaaa.... box follower kmu dimana???? udah nyari kemana2, klik sana klik sini, ga nemu-nemu juga.... fiuuuuhhhhhh... --" dimana c....???

Muhammad A Vip mengatakan...

award yang item aku punya, yang kucing...serem.

kamal mengatakan...

duchh.. sorry nyasar ke blog ini.. wah.. dapet award ya.. slamat yah....

anggar berkawand mengatakan...

hhahahahaay,,.....

SELAMAT ya KAwand..

Aku udah lamaaaaaaa buaangeeetz gak dapet award..
hihii...

bsok2 ak ambil dah..
:D

SALAM BERKAWAND

niee mengatakan...

wew, yang pertama itu lucu..
my heart for you <3 hehehehe

sibair mengatakan...

Hihihi selamat ya awardnya :D

Ferdinand mengatakan...

Malem :P aku datang hhe...

Widih ancemannya sangar amat hahaha

Selamat yach awardnya.... ntar klo sempet ikut ku pajang deh :D

Semangat N happy blogging :D

Gaphe mengatakan...

asyik niih dapet award.. udah yang keberapa ratus? -_-"

selamat aja yah... emang tuh award yang stylish itu bikin mikir.. males banget deh

heftymonk mengatakan...

kasian kucingnya. KEJAAAAMM!!!!

Blog Corner mengatakan...

Nyemm...nyemmm...congrats dah. Pingin juga dapat award, tapi kapan ya?

cho mengatakan...

apes bener tu kucing jadi punya lo. sini gue sayang-sayang. kucingnya, bukan lo. khu khu khu.

Ferdinand mengatakan...

Sore :D aku datang hhe...

Mau ngasih tau, Awardnya udah aku pajang di Blogku.... tapi yg aku pajang yg gambar kucingnya hha... :D

Semangat N happy Blogging :D

Masbro mengatakan...

Hahaha, diapain tuh si meong?

Belajar Photoshop mengatakan...

selamettt en sukses buat awardnya :) mantaps!!!

Sya mengatakan...

Wah awardnya dapat 2 sekaligus. Selamat ya :)

Adit Mahameru mengatakan...

selamat ya awardnya...beberapa hari ini banyak yg mendapat award dan banyak ku ucapkan selamat..salutate!...salam ya dari Jogja yang tetap istimewa.....!

Adit Mahameru mengatakan...

maap kalo tadi pake mas..mbak kok ya...hehehhehehe...ttg lebaran haji di Bawakaraeng, itu tradisi aja mbak...blegituu...eh begitu...:)

Muhammad A Vip mengatakan...

award lagi award lagi...kue moho tuh kaya bakpao.

tias itu.. mengatakan...

kenapa bisa dapet award rel?

aldin mengatakan...

Saya juga pernah dapat stylish blogger award di blog blogspot saya yg dulu, tapi belum saya apa-apain sampe sekarang, soalx sibuk ngurusin blog baru saya .. hehee

Asop mengatakan...

Jadi... saya boleh ngambil yang pertama? :D