selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Januari 09, 2011

ulang tahun my sohib, TIAS

:)

Pulang dari liburan ke jawa 5 hari, seharusnya kan istirahat ya. Tapi tidak untukku.

mendarat di bandara Syamsuddin Noor jam 6 sore, trus sampai rumah sekitar jam 7. Online bentar buka-buka fb, trus skitar jam stengah 9, ada telpon dari Tias.
"Rela, ke toko ku! Acara ultahku.."
"Beneran?"
"Iyyaaaaa"


whaww.. Pas banget waktu itu queen lagi lewat di deketku, aku langsung minta izin deh dengan 'menjual' nama tias. "ma, ke toko nya tias ya? Ultahnya maaa.." dan, ehem, langsung dibolehin ^^ tapi toh aku juga harus minta izin ke king.
jadi aku langsung kejar king, "paaaa, malam ini ultahnya tiaasss, ada acara ditokonyaaa.. mau ke sana yaa? yaa?" king mrengut. "ayolaaaah, ultahnya setahun sekali iniii, ulang tahun tias paaaaaaa, yaaaa?" dan cihuuyy, wkwkwkwk, akhirnya dibolehkan dengan perkataan king "habis selesai acaranya langsung pulang ya" XP nama tias itu kalo dijual di rumahku emang laku dah, wkwkwkwkwk

Yak, hari itu tanggal 8 sih, Tias ultahnya tanggal 9 Januari. Tapi toh tidak ada salahnya dirayakan lebih cepat.

Tanpa ganti baju, langsung tancep ke toko Tias yang gak terlalu jauh dari rumahku deh. Awalnya aku mikir, jangan-jangan di tokonya dia sudah ada balon, lagu selamat ulang tahun, ada badut, ada kue tart dengan lilin yang menyala di atasnya, dan segala macam perangkat ulang tahun yang lainnya. hihihihi.. Oh ternyata tidak, aku baru sadar sekarang umurnya Tias sudah 15 tahun, sudah dewasa banget. huehehe

Yang ada di sana tu, aku, eka, tika, rahmawati, nanik, seno, sajid, herendha, ahmad, ryan, dan tri. Bunga ga ikut, sibuk dia :(

Tokonya tias itu toko alat-alat adventure. Karena tokonya itu berupa ruko, jadi ada atapnya, luuaass.. Kita bakar-bakar jagung di sana.



Asik deh, Seno juga bawa gitar, jadi pada nyanyi-nyanyi, trus juga ejek-ejekan dulu.. huehehehe.. kayaknya ejek-ejekan itu bener-bener jadi tradisi kami kalo lagi ngumpul..

Jagungnya itu Seno yg manen. Seno tuh orangnya baik, suka kerja keras, ga mau santai kayak anak lain, padahal dia baru kelas 1 SMA loh.. Bayangin deh, jagung 40 biji, masih muda, bagus jagungnya dia bawa, trus gamau dibayar.. :D makasih, Sen.. kapan-kapan bawa jagung lagi yak <- br="" malu="" tau="" tidak="" xd="">





hihihihi.. Lucunya, kita ngolesin jagungnya pake kuas lukis..

Trus pas kenyang makan jagung, sekitar jam 11 malam lewat tuh. Ahmad Noor pulang. Eka, Rahmawati, dan Tika pulang. Jadi ceweknya cuma ada aku, Tias dan Nanik.

Anak-anak cowoknya pada main gitar di bagian ujung atap. Aku sama Tias nggelar karpet di bagian lain atap, kita duduk-duduk bedua, gelap-gelapan di sana, curhat-curhatan. Trus datang Nanik, cerita-ceritaan deh..

Trus kami bertiga laper lagi, pesen nasi goreng di seberang toko Tias. Lamaaa nunggu, nasi gorengnya belom jadi-jadi juga.

Lalu tiba-tiba papahnya Tias datang, Tias girang banget (memang papanya inilah yang kami tunggu-tunggu). Kita langsung lari ke toko, lagian nasi gorengnya juga belom mateng.

Trus kita ngumpul, papahnya Tias ngasih sambutan dulu selama setengah jam (setengah jam loh!) hihihi.. Papanya cerita tentang Tias waktu kecil yg suka diajak keliling jawa dari bayi. Trus Papanya juga muji pertemanan kita yg sudah terjalin sejak lama (sampe sekarang kita pisah semua SMA nya, kita masih sering ngumpul :D hehe) dan macam-macam petuah lainnya..

Lalu jam 12 malam, potong kuueee :D



okey, Wish Tias All The Best! Good Bless Tias.. hehe


abis potong kue, bagi-bagi kue, semuanya di traktir papanya Tias makan nasi goreng.. yuhhuu ^^ sueneeng

Trus papae pulang, para cowo itu juga pulang, dan aku sama Nanik nginep di toko Tias.. Terlalu nyari perkara kayaknya kalo aku pulang ke rumah jam 12 malam lewat, anak cewek kok keluyuran tengah malam (biarpun ga terlalu jauh dari rumah sih). Jadi mendingan nginep setelah sebelumnya nelpon queen buat minta izin.

Kita beres-beres atap dulu, bersihin sampah jagung sama matiin bara api. Wuah suasananya.. Awannya agak berwarna ke-oren-oren-an, gelap tapi temarang, anginnya kenceng tapi sepoi-sepoi, sunyi.. Cocok banget buat yg sekarang lagi patah hati (ehem, membatin banar.. wkwk). Aku masih betah di sana, tapi Tias nyuruh masuk, takut masuk angin katanya :( huum..

Trus kita tidur.. Aku sama Nanik tidurnya di depan tv, Tias tidurnya mojok di deket meja kasir, pacaran dia sama hp nya, hihihihi..

Padahal niatku mau bangun jam 4 subuh biar bisa nikmati angin sepoi itu lagi, tapi karena jam 2 aku baru tidur (aku paling cepet tidurnya), akhrinya bangunnya jam stengah 8 pagi =.="

Waktu aku bangun, mereka semua masih belum bangun. Aku kabur ke atap deh, tapi hujan rintik-rintik..


Yak, nginap di toko Tias adalah malam puncak yang mengasyikkan, jauh lebih mengesankan.. :) sering-sering aja ulang tahun, ias.. XD

16 komentar:

Elsa mengatakan...

beruntung banget ya Tias
namanya laku dijual
hehehheheee


selamat ulang tahun buat Tias

semoga pertemanan kalian langgeng ya
sampe semuanya masing masing menikah
sampe semuanya punya anak dan cucu
tetep kompak selalu

amiiiiiiiiiiiiiin

baby Dija mengatakan...

salam buat Tante Tias ya Tante...
bilangin, Dija minta kuenya juga dooong

genial mengatakan...

abis makan kue, terus makan nasi goreng.. muantaps :) met ultah buat kk tiasnya iia :)

angga ari S mengatakan...

itu kamu?tumben mau foto :),happy birthday buat tias ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

seru ya acaranya..wah, tgl lahirnya temanmu mirip tgl lahir pangeranku dong.

catatan kecilku mengatakan...

Mau ikutan dong potong kuenya... hehehe

the other mengatakan...

Pengen jagung bakar... :)

tias itu.. mengatakan...

cihuyy,hahaha sekk..
makasih kawann.
iyahhh ,,,marimari dijual NAMA TIAS.silahkan pilih*.
HUH :P

wien mengatakan...

wah seneng ya ngumpul bareng tmen2 n bakar2 jagung gitu, tapi itu jagungnya kayaknya udah ketuaan :) ...selamat ulang tahun ya untuk Tias

Gaphe mengatakan...

seru banget ngerayain sambiljagung bakaran sama black forest-an.. nginep pula.. aah, baik banget temen-temennya..

Ferdinand mengatakan...

Hem... paling seru nie klo acara2 kaya gini haha... gak ada telor melayanga apa????? hho

Happy B'day buat Tias.... Smoga yg diimpikan terkabul amin...

BLOG-SANTAI mengatakan...

huhuhuu.. Dasar anak rajin.. Katanya mau bangun jam 4 jam 10 baru bangun.. Wakwkwkwkkwkwkwk~

Takuya mengatakan...

mbak elsa : hehehe.. amiin ^^

dija : kata tante Tiasnya ambil aja, dija :D

genial : hehe.. tapi nasi gorengnya keasinan tuh

angga : biar, ga boleh tah :p :)

sang cerpenis : hehe, iya mbak :D

catatan kecilku : ayo mbak silahkan, hehe

the other : udah abis, hihihi

tias : aku pilih yg masi segar *apa coba* xixixi

wien : itu masih mudah banget loh jagungnya, hum yummy.. hehe

gaphe : hehehe.. iya :D

ferdinand : pengennya sih gitu, tapi g sempet beli telor DX

blog santai : yah itulah anak yg terlalu rajin XD hihihi

tias itu.. mengatakan...

uhahhahaha,,,,,,yang seger ???ehh..sepertinya aku tauu..apa itu MUKAKU yang manis ini??

tias itu.. mengatakan...

uhahhahaha,,,,,,yang seger ???ehh..sepertinya aku tauu..apa itu MUKAKU yang manis ini??

Takuya mengatakan...

tias : yayaya.. apa saja katamu lah ias. wkwkwk