selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Januari 02, 2011

Teka-teki "Gelas Piala"

dikutip dari "Kumpulan Teka-teki Paling Menantang di Dunia"


Inilah teka-teki yang menarik untuk dimainkan setelah pesta makan. Pinjamlah mata uang ratusan dari seseorang dan bertaruhlah dengan dia bahwa anda mampu menaruh mata uang itu pada bibir gelas yang kosong sehingga lebih dari dua pertiga bagian mata uang itu menjorok keluar gelas dalam keadaan tetap stabil. Anda diperbolehkan menggunakan dua batang garpu. Kedua garpu itu boleh menyentuh mata uang, tetapi tidak boleh menyentuh gelas maupun meja.


alat dan bahan :
- gelas
- koin
- 2 garpu

















----

Gimana? bisa??


Jadi, jawabannya tu gini


Ambil keping ratusan dan selipkan di antara gerigi tengah masing-masing garpu. Kemudian taruh pinggiran belakang mata uang itu pada bibir piala (gelas) dan bengkokkan kedua garpu ke belakang sampai mata uang itu seimbang. Mudah, bukan?
















Garpunya jadi keliatan melayang-layang.. Suka aku ngeliatnya


selamat menunaikan keinginan weekend, bloggers :D

16 komentar:

d'amateur mengatakan...

hahaaa, boleh..boleh....

Salesman Jogja mengatakan...

Selamat tahun baru semoga tambah sukses selalu

ario saja mengatakan...

met tahun baru... mantab nih trik nya

Rismanto mengatakan...

wowwww keren juga ya. bisa ga ya pake benda yang lebih besar, misalnya garpu pembajak tanah :D

fanny mengatakan...

mantaap..emang keren nih triknya.

angga ari S mengatakan...

keren, d foto pake apa? katanya ilang?

catatan kecilku mengatakan...

Baru tahu nih trik begituan. Patut utk dicoba deh.

the others.... mengatakan...

Ada garpu melayang... ^_^

Takuya mengatakan...

d amateur : okeh okeh.

salesman jogja : slamat taun baru juga, amiin.

ario saja : met taun baru juga, ehehe.

Rismanto : mungkin perlu dicoba, pake garpu tanah, trus koinnya dganti jadi piring =.=

fanny : hehehe... makasih, mbak.

angga : difoto pake laptop, makanya resolusinya rendah.

catatan kecilku : wokeh, mbak :D

the others : hihihi

Arif Chasan mengatakan...

waaaaah.. kereeeeen... itu benera bisa gitu?? .. cobaa aaah... XD

BLOG-SANTAI mengatakan...

lho kok bisa?
Kelihatannya si garpu gak nyentuh gelas lhoo *apa mataku yg mulai galap yak* xixixixi

Btw cara bikin emoticon di posting kyk gituan gimana takuyaaaa?????

Takuya mengatakan...

arif chasan : iya beneran. hehe...

blog santai : emang ga nyentuh gelas itu garpunya =.= emoticon parampaa, buka ini deh http://www.mustova.com/?page_id=37 :D

catatan punya kang kira mengatakan...

lucu lucu lucu keren neh permainanya kang jadi pengen nyoba kang

Realodix mengatakan...

Keren, saya juga suka melihatnya..

baby dija mengatakan...

Dija coba kok gak bisa ya Tante???

Takuya mengatakan...

catatan punya kang kira : silahkan coba kang..

realodiz : hehehe.. ^^

dija : coba lagi deh dija, pelan-pelan..