selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Januari 21, 2011

Puro, oh Puro..

Rabu sore, aku bersih-bersih kandang. Seperti biasa, Puro ku tempatkan di kandang kuning tingkat 3-nya. Kandang ini sudah agak rusak di bagian bawahnya sehingga Puro sering melarikan diri. Tapi biasanya, Puro selalu ditemukan tidak lama setelah kepergiannya. Puro ini memang tidak punya bakat kabur yang baik. Dia kalo kabur,biasanya cuma di sekitar kandang doang. Paling mentok ya dia kabur ke ruang tengah, nyamperin aku yang lagi nonton tv. Hihihi..





















Rabu malam, waktu ku tengok ke dapur, Puro sudah hilang lagi dari kandangnya.Hufh.. Aku waktu itu masih biasa aja, ku kira Puro bakalan cepet nongol dari tumpukan sepatu mungkin, atau dari bawah kulkas, atau sebagainya.



















Tapi perkiraanku salah. Sampai tengah malam, Puro belum ditemukan. Aku agak panik, kucari-cari di tumpukan sepatu, di balik pintu, di bawah kulkas, di bawah rak piring, di bawah meja makan.. Puro tetap tidak ditemukan. T_T



















Ya wis kubiarin aja dulu.. Kamis siang, puro belum dapat. Aku sudah pesimis, jangan-jangan dia dimakan kucing atau digondol tikus. =.=” Fhuah.. Aku pasrah, semoga dia tenang di alam sana.
















Tapi di Jum’at pagi, tiba-tiba saja Puro sudah ada di kandang biru kecil. Lah? Apa yang terjadi?
Ku tanya queen, queen gatau apa-apa. Tanya king, sama gataunya. Ku tanya Rahman. Kata Rahman, Puro ditemukan lagi nangkring di atas kandang kuning besar. Jadi langsung ditangkap Rahman trus dimasukkannya ke kandang biru kecil.





















Puroo puro.. Kayaknya dia ga dapat makanan dari hasil pelariannya keliling-keliling rumah. Mungkin karena itulah dia memutuskan untuk pulang sendiri ke kandang. Hihihi.. Kelaperan ya tayang :*

namanya Puro ; Putih Kuro (kuro = hitam).

15 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah wah.nakal ya Puro..bikin repot aja

ToM kuU mengatakan...

hahahaha... lucu yah si puro! ^^

Sya mengatakan...

Hamster saya juga udah 3x kabur, sampe ke halaman kostan. Untung ketemu. Eh, kandang 3 tingkatnya sama persis kayak punya saya. Puro lucu ya, bulunya lebat :)

anggi mengatakan...

lucu puro nya, coba shin masih ada hemhem ehehehehehehehe

and1k mengatakan...

lucu banget tuh puro puro.
salam kenal

genial mengatakan...

nmanya lucu.. puro.. jd inget nama guru saiia (hushh... ampun paaaaa') itu apa gag repot segtu banyaknya ngurusin binatang2 itu?!?!? hmm.. dedikasinya.. ckckckck..

Takuya mengatakan...

sang cerpenis : hehe.. iya tuh mbal, bandel puronya

tomkuu : ^^makasih

sya : heheheh :) iya.. sampe ke halaman kost apa ga dimakan kucing yaa?

anggi : he'eh, coba masih ada.. umfh

and1k : makacih :3 salam kenal juga

geniaL : nama gurunya puro? hihihi.. repot sih, tapi udah keburu sayang ^^

Nova Miladyarti mengatakan...

kuro bahasa apaan om?hhehe...
wah, saya geli sendiri liat poto2 kuro, soalnya saya ga suka hewan berbulu:D

salam kenal:)

Yunna mengatakan...

lucunya.......
kawai........
boleh kubawa pulang gak kuro????

NIT NOT mengatakan...

hahahaaa....salam kenal ama puro...nama blognya puro apa ya...wkwkwkkk...

iam mengatakan...

Haha iseng aja tuh si puro :p

pink mengatakan...

wah, si puro gede ya. aku dari dulu sering melihara hamster, tapi nggak pernah punya yang segede puro.

yayack mengatakan...

puro nya imut banget tapi sayang item kalo putih mah saya mo pinjem, hehehe...

Ocky Fajzar mengatakan...

hahaha puronya ngebolang... waduh banyak banget ya hamster kamu haha

Elsa mengatakan...

gimana kemaren yang yang tangannya bengkak??