selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Januari 30, 2011

Kucing Melet

Hey.. Lama juga aku ngga ngeblog ya, sudah hampir 5 hari.. Uwh kangeen..

2 alasan aku ga ngeblog, pertama karena aku asik sama pesbuk dan kedua karena aku konsen nyelesein novel yang berjudul Munajat Cinta - Taufiqurrahman al-Azizy. Biasalah, pinjem dari perpus.

Novel ini adalah salah satu dari dwilogi novel religius pencarian jati diri manusia. Mengisahkan tentang seorang gadis yang cerdas dengan keluarganya yang kaya. Hidupnya bahagia sampai akhirnya ayahnya bangkrut. Ibunya selalu menyalahkan ayahnya. Dan begitu begitu begitu lah, ahahaha.. Aku ga ngerti bikin sinopsis gituan. Mungkin kapan-kapan aku harus belajar sama Shasa, hehe..




















Lumayan tebel, 466 halaman, 4 hari aku baru selesai bacanya.


Oke, kembali ke judul.

Kemarin, aku ke petshop di depan rumah buat beli serbuk kayu sama pasir zeolit hamster. Di situ, ada seekor kucing endut berbulu putih lagi dikandangin. Aku nguping dari pembicaraan si penjual sama seseorang sih, kucing itu umurnya setahun.

Kucingnya ini aneeh, melet-melet mulu coba. Lagi sakit kayaknya, entahlah.
































Awalnya aku sempat bingung, ini kucing apa anjing, melet-melet terus sih.

Kira-kira si kucing sakit apa ya?

17 komentar:

fan mengatakan...

iya ya kok lidahnya tuh kucing merah banget..tapi bulunya bagus. matanya sipit kayak orang jepang. hehee

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

Hahahaha itu kucingnya mungkin lagi ngeledek Mba kali... tapi lumayan lucu.

Gaphe mengatakan...

hahaha... kucingnya aneeh.. melet2, jangan2 punya penyakit lagi..

novel 400lebih halamannya??.. hampir setengah rim tuh, kalo saya mah buat bantal alas tidur.

suramadu mengatakan...

Mungkin kucingnya lagi panas dalam kali, eh salam kenal buat empunya dech.

iam mengatakan...

Haha, tuh kucing pasti hobbynya ngeledekin orang mulu :p

Yunna mengatakan...

lucu tapi....
gemes deh sama kucingnya...

anggar berkawand mengatakan...

Lama neh saya gak bersinggah disini..
kangen ama kawand-kawand blogger..
gmn pny kbar??

SALAM BERKAWAND
:)

Sya mengatakan...

Sumpah kucingnya lucu banget!

anggi mengatakan...

itutu meletin kamu tau rel hahaha

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

wehehe kucingnya lucu banget sob

Ilham Kudo mengatakan...

Kucingnya narsis jga ya...
Mentang" dijepret. Hehe...

Place to Study mengatakan...

Aduh, ada namaku disebut-sebut disini. Jadi malu... hehehe

jejak langkahku mengatakan...

Shasa belum suka baca bukunya orang gedhe, Kak. Tapi Shasa berhasil menyelesaikan Negeri 5 Menara lho..? Hebat kan..? *GR*

catatan kecilku mengatakan...

Ehmmm... aku gak suka piara hewan di rumah. Tapi tetap aja semut, cicak, dan nyamuk suka mampir ke rumahku... hehehe

Asop mengatakan...

Huahahahahah baru tahu ada kucing melet2.... ^__^
Itu baru dikasih cabe ama si penjual!
Atau.. dia punya gen anjing di dalem dirinya, jadi melet2 secara gak sadar kayak anjing.... LOL

beldin mengatakan...

luccu

Qori Reader mengatakan...

kucing metal tuh...
dia mau nonton konser kali...
makanya kesel terus melet...

hgmmm, ngomong-ngomong ttg kucing melet, gw pernah kasih odol sama kucing trus gw olesin dibibirnya...

berhenti melet deh..