selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Januari 23, 2011

Beli Conan 58

Whuah.. Akhirnya setelah aku merayu dengan sedikit memaksa, King mau ngantar aku ke Banjarmasin buat beli Conan! Yuhhuu.. :D

Kita berangkatnya jam 5 sore, sampai di Duta Mall sekitar jam 6 sore. Aku langsung menuju Gramedia di lantai 3, trus nyari Conan 58. Ada! Conannya ada! ^^ Komik yang covernya seorang anak laki-laki berkacamata dengan gaya coolnya memegang ponsel serta topi kupluk di kepala itu bertumpuk di sebuah rak komik. Label harga terpampang di belakangnya, 17.ooo. (wah, si Bunga salah ngasih info tuh).



Di jilid 58 ini, banyak cerita organisasi hitamnya. Diungkapkan juga bahwa sebenarnya Rena Mizunashi itu kakaknya Eisuke Hondo. Rena ini adalah Agen Rahasia CIA. Trus di akhir komik, Shuici Akai ditembak.. Kyaaaa.. ga sabar nunggu jilid 59!











Btw, King nyuruh aku milih-milih buku saku biologi buat dibeli. Katanya biar aku lebih gampang belajar, biar nilai biologi ku ga cuma nyampe KKM, kalo bisa tuntas sekalian.. hufh..






















Pulangnya, kita mampir di sebuah tempat makan di depan bandara. Aku sama King pesen bakso bakar. Ternyata, bakso bakar itu cuma 2 tusuk bakso yang dibakar dengan saos kecap. Tiap tusuk cuma ada 3 biji. Haduuu.. Nunggunya itu loh, sampe setengah jam. Makannya cuma 2 menit, ga kenyang pula =.=" nyesel ih

16 komentar:

Nurdin turun mengatakan...

wah aku pernah suka ma conan tuh... he

tias itu.. mengatakan...

bahhh.pantesan pas ditelponi gak diangkat :'(

Gaphe mengatakan...

eh.. emang komentarku nggak muncul apa yah?..

saya sih nggak terlalu suka komik.. bingung bacanyaa...

tapi kalo conan, saya pernah nonton filemnya bagus juga

fanny mengatakan...

ehhe sedep deh makan bakso..akku belum pernah cobain bakso bakar lho.

place to study mengatakan...

Conan adalah tokoh kesukaan Ayahku, kak...

catatan kecilku mengatakan...

Conan itu buku komik ya...?

minggupon mengatakan...

jadi teringat masa lalu// fans berat conan... sayang ndak sempet koleksi komiknya... cuma modal sewa.. heheheh... salam kenal...

ToM kuU mengatakan...

wew... emang km tinggal dimana? kok mu beli komik aja sampe harus ke banjar masin???

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ntar dibahas dong kalo dah baca komiknya

dunia kecil indi mengatakan...

Hmm, jadi inget sepupuku yang nge fans banget sama Conan. Padahal umurnya udah 25 thn, lho! Hehehehe... Aku sendiri bukan fans'nya komik, tapii kalau buat iseng boleh juga. My fave is Si jenius Bakabon :p
Oya, jangan lupa visit my blog sometime, ya ;)

anggi mengatakan...

pinjam dong ? hehehe :D
oh ia, ada yg tau ga jual sepeda yg murah di kota cirebon dmna yah ?

Elsa mengatakan...

Conan tuh, bisa kembali besar gak sih??
kan kasihan kalo kecil terus

BABY DIJA mengatakan...

Tante suka komik ya...
Dija juga besok besok pasti suka baca kayak Tante

miss j mengatakan...

dah lama ga baca conan, dah siap baca pinjem dunk,haha.

Asop mengatakan...

Di Bandung udah ada COnan 59 lho... :D

Nan mengatakan...

pernah baca.. di one manga, bahasa inggris.

sayang yah, padahai Akai keren. Dibakar lagi..