selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Januari 11, 2011

bek tu skul

Liburan sudah selesai. Untuk anak-anak sekolah, sekarang saatnya untuk kembali belajar seperti biasa. Hum..

Aku, di hari pertama masuk sekolah, harus berdiri di luar barisan upacara dikarenakan TELAT. Yak, aku bangun kesiangan. Bagus! huhuhu.. Padahal sih ga telat telat banget lah, seandainya aku ngebut ke sekolah lebih cepat 2 menit, aku masih bisa masuk barisan kelasku sendiri. Atau seandainya aku berani ngambil resiko lari nyelonong di hadapan guru penjaga buat masuk barisan, aku masih bisa selamat. Tapi, ah, semua sudah berlalu.. Merananya aku di hari pertama masuk sekolah malah kesannya jelek kayak gitu.

Jujur yah, liburan 9 hari (sudah termasuk 2x hari minggu) itu kurang bagiku. Rasanya masih pengen males-malesan di rumah. Enek liat sekolah mulu selama 6 bulan, hari minggu juga kadang masih ke sekolah karena ada urusan, trus pernah juga nginep di sekolah. Habis ulangan juga harus maksain diri ke skolah padahal di sekolah ga ada kerjaan, nongkrong ga jelas deh.

Apalagi kemarin. Sekolahku kan ulang tahun (buset dah, akhir-akhir ini banyak yang ulang tahun), jadi seminggu ini diadakan lomba-lomba. Cuma ya, kemaren itu ngga jelas lombanya apa. Yang ga ikut lomba jadi terbengkalai, di sekolah ga ada kerjaan, tugas ga ada, belajar ga juga, pulang sekolah malah ngga dibolehin. Nah loh, makin tambah enek aja di sekolah =.="

Ya wis lah.. Apadayahendakdikata, aku cuma sebagai murid ga bisa ngapa-ngapain, cuma bisa jejeritan di dalam hati..

Oleh-oleh dari tanah Jawa nih :

depan hotel di Tuban, monumen ADPADA Pancasila















Gunung Muria















Jembatan Suramadu

15 komentar:

BLOG-SANTAI mengatakan...

hahahah.. Bener tuh, klo habis ujian/ulangan biasanya suka ga ada kerjaan. Ya mending di rumah aja atau kalo ngak bisa jalan2 keliling Tanah jawa.. Hohohoo~
Akhirnya dapet oleh2 foto-foto keren itu.. :p

@helgaindra mengatakan...

kalo lagi gada kerjaan di skolah mending onlen aja dong

heheh

rara mengatakan...

sabar saja menjadi pelajar memang begitu kita sebagai murid hanya bisa pasrah mengikuti kata kepala sekolah

Miss Rinda mengatakan...

hallo reee apa kabr nie ^_^
maaf ya kk br ksini lag stelah hiatus panjang ^_^
moga re baik sll amien ~_~
n welcome back to school ya cantik ^_^

catatan punya kang kira mengatakan...

jangan males2x dong hari baru harusnya semangat baru mampir blogq yah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jgn bosan sama sekolah, ntar kalo dah gak sekolah kangen lho..ingat masa2 sekolah dulu

genial mengatakan...

Sekolahku kan ulang tahun (buset dah, akhir-akhir ini banyak yang ulang tahun),,, hehehe.. mang apa salahnya neng?!?!

catatan kecilku mengatakan...

Ternyata ke Jawa Timur to? Ke Tuban, Surabaya terus kemana lagi? Kok cuma sedikit fotonya?

the others.... mengatakan...

Ditunggu ceritanya dari Tanah jawa ya...? :p

Gaphe mengatakan...

waah, yang semangat doonk.. tahun baru, sekulah baru, semester baru.. nyari pacar baru.. Lhoh! *dilempar tutup teko

Ke Surabaya koq nggak mampir kos saya :P

anggi mengatakan...

kamu ke jawa?k cerbon gk?

Dina Aprilia mengatakan...

hahaaa...
aku juga pernah ngalamin yang kaya begituuhh...

gara2 di skul banyak lomba2 ga jelas, jadinya di sekolah ga ngapa2in, mau pulang juga ga boleh...
kalo udah kaya gitu enaknya...nangkring di perpus!!!
hohoho...


salam kenal.. ^^

iam mengatakan...

wah iya bener, gue juga ngerasa kurang jatah liburannya >.<

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat bertempur kembali, semoga bisa ngalahin guru-guru

Lirik Lagu mengatakan...

wooooowww... jadi ppenggoin ke tubannn