selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Desember 29, 2010

Kita menang, kok

Barusan abis nonton final AFF di GBK dari tv. Hem..

Aku dari tadi pagi sudah nunggu-nunggu memang. Ga sabar pengen nonton. Sampe tadi sore, jam stengah tujuh WITA, aku stand by di depan tv. Lamaaa nunggu, sekitar 1,5 jam, baru deh pertandingan di mulai.

Whuaaah, deg-degan banget. Tendang sana tendang sini. umpan-umpanan, offside-offside an, pelanggaran-pelangaran an, aaah keren pokoknyaa.. 45 menit pertama aku masih semangat nontonnya. Bantal yang kupegang selalu kubanting-banting kalo ada yang bikin aku gemes. (king juga nonton di belakangku, tapi king kalem aja.. he).

Pas break, king masuk kamar, solat.
Sampai 45 menit kedua, pas Sape'i itu nyetak, aaaah aku histeris.. Bantal yang kupegang langsung kubanting, kupukul, kutonjok-tonjok sambil teriak "aaaaaaaaaarrgghh" ga peduli suaraku melengking sampe berapa meter. Bete. Ku buka pintu kamar king mau minjem laptop, mau onlen aja, tapi ga dibolehin =.="

Setelah itu aku tiduran di depan tv, g semangat. Lalu pas Muhammad Nasuha nyetak, aku bangun sambil banting bantalku, tonjok si bantal dan teriak "YES!!!!".. huahahahaha.. Indah banget loh gol nya, indaaaaaaaah bangeett.. Mataku yang sepet jadi seger lagi, dan aku jadi semangat lagi buat banting-banting si bantal, hehe..

Trus, Muhammad Ridwan juga ngegol! YES!! Akh bahagianyaa.. Keren pisan gol nya tu..
Maka jadilah Indonesia unggul dengan skor 2-1.

Hey, kita menang looh! KITA MENANG! GARUDA MENANG!! Kita memang ga dapat tropi AFF. Tapi kita cuma kalah satu kali, cuma satu kali! Sisanya? Garuda memang membanggakan


Yak, ga perlu lah kita jadi bangsa yang awalnya bisa membanggakan lalu akhirnya bisa menghujat. Buat apa? Terima kenyataan lah, jadikan bangsa ini sebagai bangsa yang sportif! Bangsa yang bisa berlapang dada..

Btw, tadi aku liat di kipernya malaysia ada laser warna ijo, persis kayak yang waktu di stadion Bukit Jalil kemarin. Hem, ada 2 kemungkinan. Laser itu dari supporter Indonesia untuk balas dendam atas ulah supporter malaysia , atau itu laser dari supporter malaysia yang pengen memfitnah supporter Indonesia. hem, hanya Tuhan yang tau itu.

Aaaah, ramalan si gudel bener dong? wah, ga jadi dibikin sea food deh si gudel, hihihi

18 komentar:

Ocky Fajzar mengatakan...

Hidup Indonesia!! hahah memang tim garuda amat membanggakan :D ngomong-ngomong si gudel nasibnya baik hihi

BLOG-SANTAI mengatakan...

aku tetap bangga walau TimNas kalah di pertandingan kali ini..
Secara maennya sportif gitu.. Hehehe

Bali Property mengatakan...

Iya indonesia menang, indonesia lebih unggul dari malaysia,
pencetak gol terbanyak jga.
semangat untuk indonesia.
Bali Villas Bali Villa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yup, menang dan yg penting udah mencoba sekuat tenaga toh. hiduppp timnas!!

loewyi mengatakan...

Selamat buat Indonesia, meskipun kita tidak juara setidaknya kita bisa menunjukkan bahwa kita bukan tim ecek-ecek

miz hl mengatakan...

hidup garuda, menang 2 1 sayang nda juwara

WONG SIKAMPUH ngoceh mengatakan...

aq jg ikut kesel sih soal nya tim kt gak bs meraih trofi piala AFF,tp ya aq ttp bangga dan salut ama perjuangan tim nas

catatan kecilku mengatakan...

Memang di awal aku juga lihat laser di wajah kiper Malaysia. Herannya kok tak ada stasiun TV kita yg memberitakannya ya..? Atau aku yg terlewat berita itu ?

the others.... mengatakan...

Kita menang kok... hanya saja tak menjadi juara.
selamat utk TimNas yg telah memberikan yg terbaik bagi bangsa ini. Karena TimNas juga kita merasakan indahnya persatuan pada malam itu...!

nymph34 mengatakan...

yupp.. setujuu..
saya nonbar sama anak2 teriak seru bangett.. haha..
hidup indonesiaa...
btw met tahun baru yaa.. :)

M A Vip mengatakan...

menang...menang...pokoke menang!

Arif Chasan mengatakan...

hahaha... iyaaa samaaaaa... :)
atmosfirnya bikin merinding pas garuda nyakar-nyakar harimau malaya... hehehe... :)

btw, apa kabar takuya?..
lama nih aku gak blogging.. :(

Gaphe mengatakan...

Takuya... kemana aja baru nongol??

iyaa walaupun enggak bawa piala, tapi timnas udah memenangkan hati masyarakat indonesia bangeet

Ferdinand mengatakan...

Malem.... :P

wah udh lama banget aku gak kesini hhe... Maaf banget ya baru bisa kesini :P

Wah AFF yach, aku nonton di GBK tuh kmaren hhe.. sampe gak bisa pulang abiz nonton wkwkw...

Yupz, biarpun gak bawa pulang Tropi Piala AFF, kita tetep menang...

pokoknya masalah menang kalah udah gak penting lah hhe.. :P

Selamat Tahun Baru 2011 :P

«((¯`¤ RàÐhìtá ¤´¯))» mengatakan...

gudel itu bukannya mesin pencari yang beken itu ya..?

gudel.com...?

angga ari S mengatakan...

bagus

Elsa mengatakan...

menang tapi kalah
kalah tapi menang

asop mengatakan...

Yap, ramalan gudel gurita ama si gajah (lupa namanya) bener. :D
Tapi, agregatnya gak cukup... :(

Saya yakin, di bawah kepemimpinan Riedl, timnas Indonesia bisa bangkit. :)
Apalagi, banyak banget pemain2 muda kita yang belum ditempa pengalaman brtanding. :D Tinggal manfaatkan itu aja. :)