selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Desember 31, 2010

Happy New Year 2011

Yeah, ternyata bumi kita umurnya sudah lebih dari 2010 tahun yak, itu juga masih belum ditambah tahun-tahun sebelum masehi. Bayangin, loh.. 2010 tahun, tua banget ni bumi. Tetapi anehnya bumi ini masih kuat menopang segala macam kehidupan yang ada di permukaannya. Yak, itulah kuasa Tuhan.

Di malam tahun baru ini, seharusnya kita bersyukur karena bumi masih berotasi dan berevolusi sebagaimana mestinya, matahari masih terbit dari timurdan terbenam di barat. Kita juga wajib bersyukur karena kita masih diperbolehkan hidup di atas bumi ini sampai saat ini, menit ini, detik ini. Mari kita bersyukur, jadikan bumi ini agar masih bisa menopang kehidupan lebih lama lagi untuk anak cucu kita..

Ucapan syukur kita ga mesti yang nanam pohon di malam tahun baru lah. Tapi cukup satu : jangan nyalakan petasan. Kenapa? (siap-siap, ke-sok-tau-an-nya Takuya mulai muncul) Karena asapnya petasan itu looh, polusi! polusi!

Oke aku sendiri ga tau asapnya petasan itu berpengaruh ke bumi ato ngga. *gubrak*

---

Intinya, jujur.. ehem. Aku iri sama mereka yang bisa tahun baruan. Lah aku kok tiap tahun, tahun baruannya mojok beduaan sama komputer mulu..

ya wis lah,

HAPPY NEW YEAR 2011, BLOGGERS SEKALIAN!

toooooottt <- bunyi trompet http://www.google.co.id/logos/2010/newyear11-hp.jpg
doodle Google tema new year

12 komentar:

Agung A. Kusuma mengatakan...

Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun2 kemara.. =D

JaDe mengatakan...

happy new year... wish u all d best :)

Miz Hl mengatakan...

Tahun Harapan Taun Perubahan.. By Miz HL

Lirik Lagu mengatakan...

Wah meriah sekali yah tahun baruan disini... :-)

BLOG-SANTAI mengatakan...

met tahun baru juga.. Tahuya!!!
Petasan ga ganggu bumi kok, cuma berisikin org yg lagi berduaan ama komputer.. gehehehe^^

rodesh mengatakan...

slmt taun bru ya bro..... mg tmbh sukses n jangan lupa tukar link dng saya//hehhe

Merli mengatakan...

met tahun baru juga.. Takuya!!!

catatan kecilku mengatakan...

Selamat tahun baru 2011 ya... semoga di tahun ini mendapatkan lebih banyak kebahagiaan. Amin

the others.... mengatakan...

Aku malam tahun baruan gak pernah kemana-mana, selalu di rumah saja.

Ocky Fajzar mengatakan...

aku suka ngeliat kembang api ;) heheh itu petasan juga ya? apa bukan heheheh salamat tahun baru Takuya :)

Arif Chasan mengatakan...

"Lah aku kok tiap tahun, tahun baruannya mojok beduaan sama komputer mulu.." << contoh blogger sejati

oya sekedar info aja.. kalo gak salah dinosaurus aja adanya 900 juta tahun yang lalu.. artinya bumi kita dah tua banget ya.. sayang gak punya cucu.. *halah* hehehe

Elsa mengatakan...

Happy New Year juga yaaa
salam buat para Hamster nya