selamat datang, salam kenal :)

Rabu, November 03, 2010

makan bekal together

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp08.jpg Beberapa pekan terakhir ini, rakyat jelata X2 mulai pada jadi anak mami. Sekitar 9-12 anak, atau 1/3 nya dari siswa X2 (sudah termasuk admin blog ini), mulai bawa bekal makan ke sekolah. Cuma, kita ini makan bekalnya pas jam istirahat pertama, jadi agak meragukan antara makan pagi atau makan siang.

Awalnya yang bawa bekal cuma beberapa anak. Itu pun makannya juga misah, di kursi masing-masing. Trus aku yang pada dasarnya suka nongkrong lesehan di belakang kelas, makan bekalnya ya di bekalang kelas deh. Cuek ae sendirian lesehan. Yang lain pada ngikut tuh, lesehan semua.. hihihi

Dan akhirnya pasukan anak mami ini pun maem bekal sambil lesehan di belakang kelas. Semua jadi lebih terasa kekompakan, kesolideran, dan kekeluargaannya.

MySpace

















Lumayanlah..Di istirahat pertama kita jadi g terlalu banyak jajan, paling cuma buat beli minum doang. Ga tau deh di istirahat kedua.. huehehehe

--

Kalo aku, bekalku g harus yang enak. Telor dadar sama mie aja udah mewah banget. ^^ Apa yang ada di rumah ku bawa ke skolah.. kalo cuma ada tahu goreng yaa tetep dibawa :D kan masih bisa nyomot lauknya temen XD (perilaku yang tak pantas ditiru)

9 komentar:

Ocky Fajzar mengatakan...

wah kompak euy hehe dikelasku juga sering kayak gini, seru sekalian bisa nyobain lauk temen. byw blognya ganti baju nih yee...

nymph34 mengatakan...

wahh.. dah lama nggk berkunjung.. ganti neh themnya.. :D jadi lebih segerr....
dulu saya waktu SMP juga bawa bekal di kelas.. enak banget emang,bisa icip-icipan sayurr.. dan lebih hemat uang jajan juga.. hehe..

aGus_iki mengatakan...

waaaah...
Suasana Baruuu
aku sukak aku sukak yg ini.
Lebih enteg dibuka pake hape :)

Kampung Perawan mengatakan...

Duh enakke..

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

mlh jd laper hehehe...

bonk AVA mengatakan...

wah kompak ya......mudah mudahan anak anak satu kelas semua pada buat lesehan di belakang kelas....

Elsa mengatakan...

waaaaaaaah sip banget tuh bawa bekal dari rumah
kan kayak anak sekolahan di jepang yaaa

BABY DIJA mengatakan...

ada yang bawa susu gak Tante??
kalo ada, kan Dija bisa minta...
hihihihi

beldin mengatakan...

lumayan untuk mengisi peruut... ^^