selamat datang, salam kenal :)

Senin, November 08, 2010

ganti template, my stepponakans, dan upacara

Helloo para penghuni alam blogosphere sekalian yang ada di mana-mana. Piye kabare? hehe.. Lama tak jumpa ya. hufh..
Blogku ganti baju ih, yang awalnya penuh widget dan lemoooottt minta ampun, skarang sudah kuganti dengan yang simpel-simpel aja.. Dan mungkin, aku bakal jarang makai emoticon lagi..

Knapa? Knapa? Karena aku mau mbuka lembaran baru.. Template yang lama itu penuh dengan kenangan =.= kenangan manis dan buruk.. Mungkin lebih banyak manisnya, kenangan manis yang menyedihkan, makanya mau tak ganti aja.. ufh

Tapi, alasan yang paling utama itu karena = *jeng jeeeeng* speedy ku diganti king jadi modem 3!!
graawwrrr *angry*
lemooottt T_T buka pesbuk aja naudzubillah bikin makan ati =.= makanya biar g nyesek pas buka blogku sendiri, tampilan si blog ini dganti aja.. *sigh*

--


Stepponakansku tersayang udah 3 minggu.. :D hehe
Awalnya kan ada 10, ilang 3, sisa 7.. Dari ketujuh stepponakansku itu, ada 4 hams yang badannya gede dan 3 hams badannya kecil-kecil. Dan, karena aku kadang agak lupa ngasih maem, 3 hams yg badannya kecil-kecil itu dimaem sodara-sodaranyaaaa T__T *jedot-jedotin kepala ke tembok*

sisa 4 deh skarang.. heu
Trus, setelah tepat 3 minggu, 4 hams imut ini kupisah dari emaknya, ku kandangin berempat doang biar sifat emaknya yang suka gigit jari manusia tidak menular ke anaknya. Lumayan sih, 4 hams ini semenjak kupisah jadi g pernah gigit tanganku :D




















hm, siapa yang nyangka? hamster seimut ini ternyata telah memakan saudaranya sendiri =.=


--


upacara bendera hari ini agak kacau.. *ketawa guling-guling*
1. bendera nyentuh tanah. oke bukan tanah, tapi lapangan. sekilas memang, tapi tetap kelihatan.. he

2. seharusnya pemimpin upacara teriaknya tu "kepada bendera sang merah putih, hormaat grak!".. tapi tadi malah berubah jadi "kepada bendera upacara, hormaat grak!".. maka ngikiklah saya :D ^^v

3. nyanyiin lagu Indonesia raya kecepetan, dirigennya g sesuai lagu, bendera belom nyampe puncak tapi lagu sudah habis dinyanyikan.

4. bendera belom nyampe puncak, saat lagu sudah selesai dinyanyikan, pemimpin upacara malah teriak "tegaaak grak". beberapa siswa menurunkan hormatnya.. trus mantan ketua umum paskibra teriak 'ulang!', maka seluruh warga sekolah pun hormat kembali ke bendera.. ngikik lagi lah saya :D ^^v

5. saat petugas penaik bendera ini berjalan tegap untuk kembali ke pinggir lapangan, selendang yang dipakai petugas di tengah yang bertuliskan 'petugas upacara' jatoh.. saya pun sudah hampir terbahak-bahak :D ^^v

addoohh pokoknya seru laahh.. muahahahaha ^^v
oh ya, kelas X2 menang lomba scrable waktu bulan bahasa kemaren.
yang menang tu : Aina Shoufia, kelas X2, juara 2.. trus Muhammad Hariri, kelas X2 juga, juara 3..
cmiw ^^ aku bangga..

7 komentar:

nadiafriza mengatakan...

template baru :) lebih suka deh! lebih ringan buat dibuka soalnya hehe

masih pake speedy ya? saya suka over kuota tuh pas masih pake speedy hehe

→BLOG SANTAI← ™♪♫ mengatakan...

putih beningggg... Sebening hamsternya ;)

ToM kuU mengatakan...

hiahahahaha.. saya lebih senang liat blogmu yang sekarang sob!!! lebih nyaman aja.. ^^ lebih leluasa... di perbanyak fotonya aja ^^

anyway... ham2 emang gt yah!!! kanibal!!! ^^

Kliuna-ai mengatakan...

waw, bagus juga.

sama lho. aku kehabisan makanan dan malas beli (soalya kalo ke petshop ga bisa, kantong lagi kempes). Tuh anak-anak hamster yang awalnya lima jadi tinggal dua :'(

Elsa mengatakan...

template yang ini,,
lebih sepi, lebih dewasa, lebih lapang dan legaaaaaaaa............

BABY DIJA mengatakan...

Halo Tante...
Dija mampir nih

Anonim mengatakan...

belajar banyak