selamat datang, salam kenal :)

Rabu, November 10, 2010

45 menit bersama the kucing imut

Tak lama setelah lonceng masuk kelas berbunyi, tanda waktu istirahat pertama telah habis, entah darimana ada seekor kucing dengan anggunnya masuk ke istana X2. Kucing ini cukup membuat kucing-lovers dari X2 terkesima melihat betapa manisnya si kucing. Tidak tembem memang, bulunya pun tidak lebat, tapi kucing ini bersih dan matanya maniiiss..

Saat itu pelajaran mulok. Penghuni X2 satu persatu disuruh membacakan terjemahan surah al-humazah di depan kelas, jadinya suasana cukup santai. Si kucing pun dielus-elus oleh kami, sang kucing-lovers. Kucingnya maaanjaaaaaa.. Dia bobo di pangkuan kami berganti-gantian, dari pangkuan Madina, pangkuanku, pangkuan Reihan, dan seterusnya sampai pangkuan Hidayah.


















aah pokoknya lucccuuuu! uwh





















45 menit kami bersama. Setelah lonceng tanda pergantian pelajaran dibunyikan, guru mulok keluar kelas. Datanglah guru BK. Kami disuruh nyatat. Karena itulah, si kucingpun aku masukkan ke loker di belakang kelas dulu.
Tapi anehnya, si kucing malah gamau bobo di sana =.= set dah dasar kucing manja.
Dia berseliweran di kelas, di bawah kaki guru BK. hihihihi..
Si guru nyuruh kami ngeluarin si kucing.. =3= heu.. yo wes, di angkat keluar deh dia..

Tapi semenit kemudian, kucing itu kembali masuk kelas. Loncat ke kursi guru, dan hampir loncat ke atas meja. Kepalanya sudah nongol dari balik meja guru ketika Fatur mengangkatnya dan mengeluarkannya =.= argh
Pintu di tutup. Tapi keliatan bener si kucing masih berusaha masuk ke kelas kami, istana X2.. hahahaha

smoga besok, si kucing mampir ke kelas kami lagi :D

----

tau arti 'kirik'?? apa artinya? begitu kasarnya kah?
aku ngucap 'jangkirik bunyinya kirik kirik kirik' dalam rangka candaan aja langsung diambek selama beberapa hari oleh someone =.= kappooook

9 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

bawa pulang gih.. !

→BLOG SANTAI← ™♪♫ mengatakan...

waaah.. Kucingnya mau ikut skulll tuhhh...
Hihihiihi

BABY DIJA mengatakan...

si kucing kepingin sekolah juga ya Tantee

Elsa mengatakan...

asyik bener ya sekolahnya
bisa sambil ngelus ngelus kucing
bergiliran lagi
hehehehee

kelas yang menyenangkan

anggi mengatakan...

kirik itu aartinya anak anjing

Asop mengatakan...

Kirik itu anak anjing.... :D :D

Hyaaaaaa iya bener, imuuut kucingnya...... :)

Eh eh, jangan lupa lho, tetep harus cuci tangan sebelum makan habis megang kucing itu. Jangan pegang mulut ato mata bahkan hidung kalo belum cuci tangan pake sabun. :|
Lebih baik repot sekarang dari pada menyesal di kemudian hari. :)

beldin mengatakan...

beughh
ada kucing dalam kelas ternyata...

christian frans mukuan mengatakan...

Ih LUCU...................
Kasih aku Dong.........

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

iya imut banget ya....