selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 22, 2010

ultah GO

MySpace Tanggal ini, 22 oktober, pertama kalinya aku bertemu dengan Go.

Itu artinya, umur Go juga sudah setahun, dan kebersamaanku dengan Go sudah setahun berlalu niih.. Sudah tua go ternyata. hihihi

Goooo, loopppp yuuuuuuu..
MySpace


smoga kebersamaan kita langgeng ya Go MySpace

p.s. : temen-temen di fb nya Go (go_hammie@ymail.com) banyak yang ngucapin ultah, mreka kira aku yg ultah, padahal hamsterku.. hehehehe :D

13 komentar:

nadiafriza mengatakan...

makhluk tersayang kita sama2 ultah hari ini :) bedanya, aku-adikku, kamu-hamstermu :D

bisa2nya hamster ultah loh :))

AeArc mengatakan...

go go go

kirain apaan xD

Elsa mengatakan...

Go kok gak kelihatan matanya??
merem ya? silau ya lihat blitz kamera??

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

awas... ke gencet tuh.. hehehe

Ferdinand mengatakan...

Buset si Go punya FB? aduh2.. kalah aku... haha.. aku aja udha lama gak pernah buka2 FB wkwkw.... happy b'day go .......

nymph34 mengatakan...

hamsinya temenku malah mati.. :'( sedih banget...
aq dah ngucpin ultah d fb ya go.. :D

Cloud mengatakan...

hahhaa... iya tuh.. aku kira km yang ultah.. LOL

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kirian kamu yg ultah. hehe.met ultah deh buat hamsternya

Ocky Fajzar mengatakan...

selamat ulang tahun GOOOOO :D sehat sekali ya si go haha

Arif Chasan mengatakan...

hahhaha... panjang umur ya..
low aku yang piara pasti 1 minggu kurang udah gak bernyawa deh.. >.<

helgaindra mengatakan...

hamster blog nih

besok besok hamster yang mana lagi yang ultah? heheh

Muhammad A Vip mengatakan...

wah...sudah setahun masih imut saja.

millati_bae mengatakan...

hamster tuh umurnya ampe berapa taun sih?