selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Oktober 02, 2010

ultah Bunga ke-15

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp15.jpg Hari ini, Bunga Hanika Wibawa, salah satu sohibku yang manis berulang tahun ke 15.
MySpacemet ultaah Bungbuuuuuuuung..

____

Tadi aku diklat PASMAN, dari jam 2 siang sampai (seharusnya) jam 4 sore. Tapi karena kami masih membahas segala sesuatu untuk LATGAB besok, jadinya kepulangan ditunda sampai jam 5 sore.
MySpace

Skitar jam 5 sore, Bunga sama Ias sudah nelpon-nelpon aku, mereka nanya aku lagi dimana, ku jawab kalo aku lagi diklat.
MySpace

Sampe jam 5 sore lewat, diklat selesai. Aku nganterin Silvia pulang ke rumahnya, tiba-tiba ada pesan masuk di hp ku. Dari Ias. Isinya 'tukarakan tepung 1bgkus' (belikan tepung 1 bungkus)
MySpace

yowweesss..

Seperti tahun kemaren, kita ngumpulnya di Kabayan 2. Makan-makaaaan, di traktir Bunga! nyuehehehe ^^















Bunga yang bajunya warna ijo, Ias yang pake jaket blang blang blang..

Yang ada di sana tuu ialah si 4 serangkai, yakni Bunga, Ias, Nanik, dan aku. Trus cowoknya ada Herendha, Tri, Sajid, Seno, dan Ifan. Trus kita nggosipin bunga yang katanya bentar lagi mau jadian. wkwkwk.. kami nggosip tepat di hadapan Bunga! muahahahhaha. lumayanlah bikin Bunga jadi manyun..

"PJ, Bung.. Pajak jadiaaaaan.." kata Ias
"hah? PJ tu artinya pajak jadian? hallah" tanyaku ke Ias.
"iya, emg km pikir apa?" Ias nanya balik
"ku kira semacam 'pemberitahuan jadian' atau 'peresmian jadian' =.=.."

Tahun lalu, Shu pernah ditagih PJ sama temennya waktu baru jadian sama aku. Huu, PJ ternyata Pajak Jadian toh. wekksss (<- anak blo'on yang baru tau arti PJ setelah setahun berlalu).

Trus aku tanya ke Bunga.. "Bung, habis ini kita mau kemana?"
"pulang.." jawab Bunga cuek. Aku mandangin Ias heran. Ias mandang aku balik, dan aku tau apa arti pandangannya itu
MySpace















ini saat Bunga malu-malu meong ngasih bungkusan makanan ke 'Kakek'. (mereka tu pada ejek-ejekan, Bunga jadi Nenek, dan si Baju Merah jadi Kakek.. mesra benneerr.. nyahahahaha)


Pulangnya, Bunga nebeng Nanik. Yak, itu adalah kesempatan emas bagi kami untuk menculik Bunga. Dia pun kami bawa ke Igarashi (IRIGASI, tempat langganan kami untuk melaksanakan tradisi lempar tepung)

Begitu sampai tujuan, Bunga langsung turun dari motornya Nanik dan lari menjauhi kami.

Namun..














haha.. lensa kameraku juga kena tepung MySpace














































ah, teman-temanku itu. Kalo mereka udah ganas, g ketauan lagi deh siapa yang ultah. Semua dapat bagian kena lempar tepung =.= termasuk aakuuu!! padahal aku g ada ngelempar tepung ke siapa-siapaaaaaaaa!! T______T
















tuh, si Kakek lagi ngelemparin si Nenek tepung. mesra benneer.. xixixixi (^^v pis ah bwt Bunga)

















Igarashi di kala senja.

Ah, pengen nanti suatu saat aku bisa duduk di igarashi bedua sama Shu, nikmatin tenggelamnya matahari. Tapi tampaknya itu cuma anganku. Hanya bayangan yang takkan pernah terwujud.

Shu, Ai kangen :'(

17 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

masih pake rituan tepung segala po..?

anggar berkawand mengatakan...

hahaha...
seru tu...!!
tambah telur aj biar bauny g ilang2..
hehehehe...
SALAM BERKAWAND

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ampun, lemparan tepung. hi hihi..ada2 aja. btw,lamunan mu itu bisa jadi kenyataan kok. hehhe..salam buat Bunga ya. salam ultah deh. aku kok gak ditraktir? hiks

angga ari S mengatakan...

shu jg kangen ai.. :* kangen bgt..

Ferdinand mengatakan...

met ultah buat Bunga biarpun aku gak kenal hhe.... aku jadi inget waktu SMA klo denget kata PJ haha.... mau donk PJnya wkwkw.... trus kamu yg make T-shirt item ya?

maaf baru bisa kesini... semangat n happy sunday...

Nissa Dwi mengatakan...

wah,,,senangnya ulang taun. jadi inget jaman dulu, kalo pas ultah juga disiram tepung kaya BungBung. hihiihi...jadi kangen, tapi lucu kalo mau gitu lagi. dah ndak waktunya lagi.hehehe
met ultah ya..moga semangat selalu. . . .:D

Ocky Fajzar mengatakan...

wahahaha heboh bener dah.. cie bunga hohoho salam buat kakeknya :D

four dreams mengatakan...

happy birthday bunga :D

Cloud mengatakan...

hahaha... asik gitu kayaknya..

ngga sekalian di lempar bomb asap aja.. wkokoko.. :D

julicavero mengatakan...

selamat ultah aja deh..buat sohibnya..hehe

fanny mengatakan...

kalo dulu teman kantor yg ultah suka dilempari telur. alamaak

kebookyut (DiVe) mengatakan...

bweh.... jailnya ... ah indahnya masa muda... tapi wktu ini si ncenk kan ultah trus ditepung n ditelorin sama anak2, dan keboo jg kena telor, alhasil tu celana masih bersemayam menunggu giliran dicuci ulang *lha kok malah curcol..

met ultah y buat si kembang, eh bunga.. ^^

nymph34 mengatakan...

wahh.. jadi inget taun kemaren, aq dilemparin tepung di teras kost terus ibu kostnya marah-marah..hihii..
met ultah aja buat sohibnya takuya.. wish all the best.. :D

AKU MENANGIS mengatakan...

heeehe\

keren
^_^

Arif Chasan mengatakan...

hahaha,,, persahabatan kalian bikin ngiri..
tapi dari dulu koq aku gak pernah tau muka takuya ya? =_=?

btw, igirashi-nya bener-bener indah... moga angannya kecapai ya,, ^^/

Asop mengatakan...

Ganas sekali... :lol:

Sampaikan ucapan selamat ultah dari saya untuk Bunga ya. :D :D

nadiafriza mengatakan...

aaaa sayang banget lensanya kena tepung :|

eits ending nya curcol banget ;)