selamat datang, salam kenal :)

Senin, Oktober 04, 2010

LATGAB, ulangan, melayat

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp23.jpg Konbanwa minna-san..

Uaahh malam yang dingin.. Besok hari Selasa yah.. Mm.. Sunday masih lamaaaaa
MySpace

Hari minggu, padahal hari itu hari wajib bagiku untuk bermalas-malasan. WAJIB! Namun apadayahendakdikata, hari minggu 3 oktober tadi, aku malah harus ikut LATGAB 4p. =.=

Di skolahku ada 4 ekskul yang paling terkenal, yaitu PASMAN, PMR, Paskibra, dan Pramuka. Semua anggota 4p ini diwajibkan mengikuti LATGAB, karena materi yang diberikan saat LATGAB itulah yang akan diujikan pada saat Training Test untuk mendapatkan gelar senior.
MySpace kenapa harus hari minggu coba..


Acara dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Assstaga~ 10 jam!

Di awali dengan sarapan pagi bersama di lapangan sekolah,















dilanjutkan dengan upacara, kemudian pemberian materi dari satu pos demi pos, semuanya ada 3 pos.

  • di pos Paskibra, kami (anak PASMAN) dilatih baris-berbaris di bawah terik mentari pagi, trus dikasih pelajaran sejarah. ergh, sejarahnya banyaaakkkkk
  • di pos PMR, dikasih materi cara ngobatin orang, kita duduknya di pasir berdebu =.=
  • di pos Pramuka, kita duduknya di pasir lembab, diajarin sandi morse, trus kita bikin tenda ^^















Trus udah tengah hari, waktunya Isshoma (istirahat, sholat, makan).














makan bareng di koridor sekolah


Trus acara game.
Aku suka pas game panjang-panjangan. Semua junior 4P dibagi jadi beberapa kelompok, tiap kelompok disuruh membuat susunan yang panjang dari barang yang ada di badan.
Bingung? liat pic nya deh..















dari slayer, mitela, ikat pinggang, tali sepatu, kaos kaki,















garem, penyedap rasa, henpon,















sampe bajuuu.. wkwkwkw.. nafsu banget sih tu
lol


Trus mulai agak sore, kita sholat ashar dulu.. Trus Baksos di lingkungan skolah, trus RUJAK PAARRTYY! ^^ yeee





































Trus upacara penutupan, 04.30 p.m. pulang deeh... MySpace

Uaaah cappeeee..
Sampe rumah aku terus mandi, curhat ini itu ke queen king, trus onlen epbe. Pas habis isya, king queen ngajak aku beli sepatu baru soalnya sepatu lamaku udah mulai rusak. Padahal sepatunya baru beberapa bulan yang lalu dibeli, aku memang susah awet kalo pake sepatu =.=


Pas lagi asyik milih sepatu, ada sms dari Wiwi, katanya 'besok ulangan fisika bab1'
jedhar jedher jedhuaaarrrrr!! MySpace AKU BELUM BELAJAR! yaaiiiiyyy dadakan amir siiihh

mana udah malem banget waktu itu tu, argh..

Pulang beli sepatu + tas + sendal jepit, aku tepar di kamar. Sudah g mampu belajar lagi, badanku cape. Yo wes aku tidur aja.

Tengah malam skitar jam 01.30 a.m. kebangun (aku punya jadwal bangun tiap tengah malem buat pipis biar g ngompol), trus ngerangkum materi vektor, trus belajar dikit-dikit.

Tidur

Bangun lagi jam 4 subuh, baca-baca materi lagi, trus onlen bentar, trus tidur.

Trus bangun jam 6 pagi, mandi, solat, ngaji, makan, siap-siap. Sampe sekolah, upacara. Trus kan seharusnya pelajaran ekonomi, tapi guru ekonomi ngajak kami melayat ke rumah Ibu Atiqah (wali kelasku) karena suaminya bu Atiqah baru meninggal kemaren.

yo wess, kita nyarter 2 buah angkot. Satu angkot buat para kaum adam dengan dicampur sedikit kaum hawa, dan angkot satunya khusus untuk kaum hawa (except sopir).














Mereka maksa aku naik angkot khusus cewek, kenapa? karena mereka tau kalo aku bawa kamera! ckckck















mm, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah.. amin

Ternyata bu Ayu (guru fisika kami) datang juga ke rumah bu Atiqah. So pasti, selesai melayat, beberapa anak X2 datang merayu si ibu. Awalnya si ibu menolak, tapi akhirnya beliau kalah juga :D hehe.. g jadi ulangan!!
danceiyalah, harus itu, moso ulangan dadakan sedangkan materi belum habis dibahas.

Trus yaa begitulah. Sampe pulang sekolah, motorku hampir masuk got, trus aku nabrak gundukan bata, trus aku jatoh dari motor, diketawain kakak kelas, dan hp ku hilang entah dimana!
MySpace happeekuu.. belum sampe 2 bulan aku megang si nokia 1800, sekarang udah ilang
MySpaceaku takut, aku g brani bilang king queen. Bukan masalah hilang hp atau nanti dimarahinnya, tapi aku takut king queen g percaya lagi ke aku untuk njaga barang-barang T_T

harga hp nya 310.000, uang di dompetku sekarang cuma 150.000..
itu artinya aku harus nabung! MySpacenabung! nabbuung!!!! Smoga uangku cepet terkumpul biar bisa beli hape ky gitu lagi, biar g ketauan kalo hp ku ilang

MySpace

15 komentar:

Kliuna-ai mengatakan...

pertamax!

nama: H. M. Yusuf
umur: kurang lebih 50 tahun??

moga-moga diterima di sisiNya dan..

moga-moga kebeli yah hendphonenya^^
aku pernah ngilangin hape entah kemana langsung dikasih lagi yang bekas (aku ga pernah dapet hp baru memang)

julicavero mengatakan...

semua kegiatan terjadual semua ya..mantafff

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

Mantab bgt tuch kegiatannya...
jadi pengen kembali ke masa sekolah euy :p hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduh, cape banget kegiatan hariminggu nya itu. untungnya gak jadi ulangan fisika ya. btw, kumpulin duit aja dulu. rajin nabung biar beli hape lagi, tapi jgn yg mahal2. sayang kalo sampai ilang lagi

aziz mengatakan...

fotonya lucu lucu... keren :D

catatan kecilku mengatakan...

Wah, kalau badan capek gitu sih belajar pun susah masuk. Untung aja gak jadi ulangan ya..?

the others.... mengatakan...

Semoga saja uangnya segera terkumpul dan bisa beli HP lagi.

Wong sikampuh mengatakan...

Padat bgt acara nya

Ferdinand mengatakan...

Waduh padat amat tuh minggu kmaren haha.... ehm.. tau deh yg udah mau jadi senior di Ekskul wkwkw..... untuk suami bu atiqah yg meninggal aku turut berduka cita... udah belajar sana biar gak remedial haha...

maaf lama baru kesini lagi hhe... Happy blogging n semangat!!!

manis.asam.asin mengatakan...

sepertii nya permainannya seruu,,,
:D

putrijeruk mengatakan...

kok bisa ilang? lebih baik jujur terus janji lain kali akan lebih ngejaga hapenya. btw, pasman itu apa ya?

Cloud mengatakan...

beeeuhh turut berduka sama HPnya.. moga masih sehat alwafiat ya ma pemegang yang baru. hoho

nadiafriza mengatakan...

pasman apa sih..?

duh jadi kangen sama masa sd smp pas masih rajin2 pramuka dulu hehe

om rame mengatakan...

jadwaL aktifitasnya padat juga yah, disamping itu beragai peraLatan dan bahan dapur ada juga disitu. hehehe...

Anak nyasar mengatakan...

kasian banget -_-