selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 08, 2010

go kawin lagi

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp14.jpg Konnichiwa~ ^^ met siang

Go kawin lagi loh XD

Dengan siapa? Yang jelas bukan sama Awai (suami pertamanya)..
Melainkan dengaaaan,
Cucu haramnya! lol alias anak haram dari Awai.

nih silsilahnya

garis merah : kawin
garis item : keturunan














Go : betina
Awai : jantan
Uni : betina
Anak haram I : jantan
Anak haram II : jantan
Anak haram III : betina
Aduhaduu, hamster tu ada-ada aja sih lol













item : go
belang 3 : si anak haram


















smoga Go cepet punya anak lagi deh, biarlah anak haram ato apa kek, yang penting aku mau nimang bayi hamster lagiii
love

_________

telah lahir bayi jerawat di jidat MySpace apakah harus dirawat? tentu saja tidak! =.=

22 komentar:

hellgalicious mengatakan...

sini ambil saya aja anak haramnya
saya juga suka hamster

hehe

Ocky Fajzar mengatakan...

hahahahahha wah dosa dosa.. go harus cepat insap tuh :p

Arif Chasan mengatakan...

wuaaahhh.. hamsternya lucuuuu....

catatan kecilku mengatakan...

Jerawat...? Terlalu banyak mikirin bayi haramnya si hamster tuh...

ToM kuU mengatakan...

ihhh... TK sih dah ilfeel sama ham2... dulu juga TK piara banyak banget... sampe punya 8 aquarium hamster.... mereka cepet banget berkembang biaknya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hi hi hi..gambarnya lucu. kayak pelajaran Hukum Waris yg pernah aku dapatkan. ada bagan2 gitu. btw, tuh jerawat satu aja gak usah dipusingin. ntar juga sembuh

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

anak haram kuadrat :D

edda mengatakan...

wahh hamham nya lucuuu

nadiafriza mengatakan...

eyaampun itu hamster kok gede banget ya? hihi..

yaa kalo buat binatang kan ga da istilah dosa :D

btw, kalo boleh saran. mungkin adek kamu lebih baik dipanggil lilbro daripada librot :) itu lebih sering dipake dan ga bikin bingung hehe

loewyi mengatakan...

hahahahaha...... dasar..... anak haram katanya... ternyata di hamster juga ada yach..... parah.....

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Wkwkkwk

kira tadi yang punya blog pengen nikah

nymph34 mengatakan...

hahaha.. ada2 ajaa.. ntar anaknya nggk cacat tuh, kan dna nya masih sama . *apaan sih* ^^ btw jerawatt?? biasaa.. namanya jg anak muda.. hihii.. :P

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ujan2 emang paling enak buat kawin..:-q

beritaku mengatakan...

dirumahku ada banyak sodaranya hamster, suka belarian di atap dapur. mau mengadopsi kah?

:)

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

Gile itu sampe jelas silsilahnya gitu,, salut deh! gw aje yg punya banyak kucing dirumah belom sampe segitunya nulis silsilah n garus keuturunan mereka.. padahal udah masuk ke generasi ke4 loh.... cckckckkkk...

Kliuna-ai mengatakan...

hehe.. Awai kawin sama Uni, jadi selingkuhannya Awai anak Go sendiri kan? hehehe..

silsilahnya kocak ya^^

anak hamsterku tinggal lima.. udah pada lucu^^

Kliuna-ai mengatakan...

jadi si anak haram itu kawin dengan... neneknya?

Muhammad A Vip mengatakan...

hahaha....sibuknya!

Nissa Dwi mengatakan...

hamterna lucuuuu..jadi pengen punya.tapi takut mati.hikz

asop mengatakan...

Huahahahaha, namanya juga binatang. Makanya, manusia jangan seperti binatang itu ya. :)

Kucing kosan saya, yang pernah saya tulis di blog, si Saga, sekarang lagi hamil. Dan yang ngehamilin dia ternyata adalah, kucing garong yang ngehamilin ibunya si Saga, Medusa!! =)) Jadi, si kucing garong belum puas ngehamilin emaknya Saga, si Saga juga diembat!! =))

Elsa mengatakan...

anak haram??

huuahahahahahahaaa...huaahahahahahaaa...........

om rame mengatakan...

anak haram yang dihaLaLkan yah, karena sebagai generasi penerus dan memang cara perkembangbiakannya demikian. hehehe...