selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Oktober 01, 2010

gambar gaje

syalalalalalallaaaa~ konbanwa semuaaa :D hehe..

pakabar pakabaarrr?? hehehe.. mau tau kabarku? mau tau? mau taauu? pokoknya harus mau tau! *ih maksa ^^v* kabarku g baik dan g buruk.. nyehehehehe..
ok gaje.

Ulangan biologiku lancaarr, walopun g bisa dibilang sukses dan g mungkin dapet seratus, paling g aku puas bisa ngerjain soal sesuai dengan apa yang aku pelajari. Entahlah nanti dapat nilai berapa, smoga nilainya tidak semerah darah =.=
praising
Ulangan matematikaku~ entahlah, aku sih pengennya bener semua. *pengeennyaaaaaaa*, tapi aku sudah yakin yang ini juga g bakal dapet nilai seratus, ada satu soal yang g selese kujawab. hm hm.. Dan lagi, aku ini tipe orang yang suka salah tulis, jadi yaa gitulah
Monkey Emoticons

Besok ada ulangan praktek seni musik, mainin lagu Indonesia Raya pake recorder atau pianika.
dissapointed
heuuuuuu...
Aku g ngerti cara main alatt muusssiiikkkkkkk cry
Yak, itulah keluhan anak SMA yang hobinya ngeluh mulu.. phew

Dan selain hobi ngeluh, anak ini juga suka nggambar. Namun dia tidak pernah puas kalo gambarannya cuma nyelip di harddisk doang (sama ky makanan yang disimpen dibawah tutup saji doang), jadinya dia sering ngupload gambarannya ke berbagai jejaring sosial semacam pesbuk ataupun plurk. Sekarang dia ingin ngupload gambarnya di blog.













http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/myhams.jpg?t=1285943656

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/rabbit.jpg?t=1285943695


http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/baikan.jpg?t=1285943711

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/bungahanika.jpg?t=1285943710

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/cake.jpg?t=1285943708

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/bocah.jpg?t=1285944024

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/think.jpg?t=1285944023

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/andperi.jpg?t=1285944022

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/sady.jpg?t=1285944027



Ini yang paling aneh. ada yang tau kenapa gambar ini kusebut yang paling aneh?
http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/hee.jpg?t=1285943707



goodbye dadaaah.. aku mau tiduur, cappe..

11 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kok bisa neng..?
hebat, bakat bikin komik :)

nadiafriza mengatakan...

aduh gambar paling terakhirnya ga kebuka nih :|

btw tarikan gambar2 kamu kayak manga ya :) padahal bikinnya digital bukan gambar tangan

nadiafriza mengatakan...

eh udah kebuka deh. bandwith killer :p gambarnya banyak banget :D

kenapa aneh ya? karena ada peri yang bajunya matching ama manusianya n duduk di kepala si manusia? hmm..

Bali Property mengatakan...

heii.... bagus banget, berbakat banget nih bikin gambar kartun,
bisa dibikin komic. hehe..
nanti upload gambar-gambarnya lagi ya, yang banyak!

Muhammad A Vip mengatakan...

anak sma sekarang hebat-hebat ya, sukses lah

Wisnu mengatakan...

bagus tuh gambarnya...
bakat jd komikus kaya'nya... teruskan perjuanganmu nak... :D

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

cantik-cantik amat tuch gambarnya....
secantik pembuat gambarnya tuch :p hehehe....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

biasalah, itu masalah anak sekolah. tapi yg penting gak merah nilainya.

Firmut mengatakan...

kak ... kk bikin komik aja, gambar2nya bagus2. apaagi gambar pertama :D

kebookyut (DiVe) mengatakan...

wa.... km pinter gambar!!! aku jadi iri... hehe... teruskan nak..
btw gmn ulangannya? keboo ntar lagi juga mau ujian lho.. *curcol ah.. hehe

suka gambar kedua!!!! imut!!! >.<
angelnya juga...

Asop mengatakan...

Tetep, Takuya, nikmatilah hidup ini. LOL ^_^